JambiSungai penuh

Pemerintah Desa Permanti Kembali Salur kan BLT-DD Tahap Tiga

24

Tintainformasi.com, Sungai Penuh —  Bertempat di kantor Desa Permanti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Rabu 19/9/2024 penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari dana desa (DD) tahap tiga untuk Bulan Juli, Agustus dan September, Sebanyak Rp.900 000 di terima sebanyak 30 KK.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga Desa permanti yang terdampak secara ekonomi akibat kondisi sulit sedang dihadapi masyarakat.

Dana BLT ini merupakan upaya nyata pemerintah Desa permanti dalam memberikan bantuan kepada masyarakatnya yang membutuhkan, khususnya di tengah situasi yang penuh tantangan seperti saat ini.

Saat penyaluran BLT di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas Pendamping Desa dan perangkat desa yang hadir.

Kepala Desa Permanti Afrizal, juga mengatakan dengan ada nya bantuan diharapkan mampu meringankan beban ekonomi warga Desa Permanti dan membantu mereka untuk tetap berdiri di tengah kesulitan. Proses penyaluran BLT tahap Tiga ini dilakukan dengan cermat dan transparan.

Setiap penerima bantuan diwajibkan untuk hadir secara langsung sesuai jadwal yang telah ditentukan guna memastikan bahwa bantuan disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban serta untuk memastikan efektivitas dari program bantuan ini, warga Desa Permanti sangat mengapresiasi upaya pemerintah desa dalam menyelenggarakan program ini.

Mereka menyambut baik kegiatan penyaluran BLT ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat setempat. Semoga dengan adanya penyaluran BLT ini, masyarakat Desa Permanti dapat sedikit lega dan memperoleh tambahan dukungan dalam menghadapi masa sulit ini.(Dp)

Exit mobile version