Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung Tengah

Pocil Binaan Satlantas Polres Lampung Tengah Sabet Juara 2 Umum di Ajang HUT Lantas Bhayangkara ke-69

21
×

Pocil Binaan Satlantas Polres Lampung Tengah Sabet Juara 2 Umum di Ajang HUT Lantas Bhayangkara ke-69

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Polres Lampung Tengah berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menyabet juara 2 umum dalam lomba Polisi Cilik (Pocil) yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Lampung, pada Kamis (19/9/24) di Graha Bakti Pramuka, Bandar Lampung.

Tim Pocil binaan Polres Lampung Tengah yang terdiri dari 31 siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) terbaik di Lampung Tengah tersebut telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mengikuti berbagai rangkaian lomba, diantaranya juara 1 ketegori variasi, juara 1 kategori kostum, juara 2 kategori danton dan juara 2 kategori PBB.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purmomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Tim Pocil Polres Lampung Tengah.

“Ini adalah hasil kerja keras anak-anak kita yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh. Saya sangat bangga dengan prestasi ini dan semoga menjadi motivasi bagi mereka untuk terus mengembangkan potensi dan bakat di masa depan,” kata Kapolres saat di konfirmasi, Jumat (20/9/24).

Selain itu, Kasat Lantas Polres Lampung Tengah Iptu Wahyu Dwi Kristanto juga turut mengapresiasi dedikasi para pelatih dan dukungan dari orang tua para Pocil.

“Semangat dan kerjasama yang ditunjukkan oleh semua pihak merupakan kunci sukses dari pencapaian ini. Kami Berharap Pocil Poles Lampung Tengah bisa terus mengukir prestasi di ajang-ajang berikutnya,” kata Iptu Wahyu.

Kasat Lantas menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya berfokus pada kompetisi, tetapi juga sebagai sarana edukasi untuk menanamkan disiplin berlalu lintas kepada anak-anak.

“Dengan raihan juara ini, Polres Lampung Tengah berharap dapat terus mendorong kegiatan serupa di masa mendatang untuk menciptakan generasi yang lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas,” ungkapnya.

Sebagai penutup, prestasi Pocil Polres Lampung Tengah di HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69, diharapkan menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya untuk aktif dan peduli terhadap keamanan di jalan raya.

(Team Liputan)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *