Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungTanggamus

Senam Damar di Kota Agung, Paslonbup Dewi Handajani Dan Ammar Siradjuddin Bangun Komunitas Sehat

54
×

Senam Damar di Kota Agung, Paslonbup Dewi Handajani Dan Ammar Siradjuddin Bangun Komunitas Sehat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Tanggamus — Pasangan Calon Bupati (Paslonbup) Kabupaten Tanggamus, Dewi Handajani – Ammar Siradjuddin, resmi meluncurkan Senam Damar di Taman Wisata Muara Indah, Kotaagung. Sabtu, (14/9/2024).

Guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Paslonbup Kabupaten Tanggamus, Dewi-Ammar, melaunching kegiatan yang diberi nama “Senam Damar”. Kegiatan itu diikuti antusias oleh ratusan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Hj.Dewi Handajani, yang akrab disapa Bunda Dewi, menekankan, betapa pentingnya kesehatan sebagai investasi jangka panjang, baik secara pribadi maupun dalam membangun komunitas. “Jika kita sehat, kita bisa berkarya lebih banyak dan memberikan yang terbaik bagi keluarga, lingkungan dan tentunya Kotaagung,” ujar Bunda seraya tersenyum.

Diungkapkannya, bahwa Senam Damar bukan sekadar olahraga, tetapi juga upaya untuk membangun komunitas yang lebih kuat dan bahagia. “Senam ini bukan hanya tentang gerakan tubuh, tetapi tentang bagaimana kita bisa membangun komunitas yang lebih sehat dan bahagia,” ungkapnya.

Menurut Bunda, Senam Damar diinisiasi sebagai salah satu program kesehatan dan kebugaran yang dapat diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat di Tanggamus. “Kegiatan ini akan menjadi gerakan rutin yang tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga mempererat kebersamaan antar warga,” tandasnya.

Sementara, Dokter Amar Siradjuddin mengatakan, Selain berfokus pada kesehatan, momen launching itu juga menekankan nilai kebersamaan yang dibangun oleh Keduanya. “Melalui kegiatan seperti ini, kita bisa merajut kembali tali persaudaraan yang mungkin sempat terputus oleh kesibukan sehari-hari” katanya.

Dengan diluncurkannya Senam Damar, Dewi dan Ammar juga berharap, Daerah Kotaagung dapat menjadi contoh kota yang memprioritaskan kesehatan dan kebersamaan warganya.

Selain itu, Keduanya juga berkomitmen untuk terus mendukung semua program demi memajukan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

(Rls/Hadi)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *