Lampung Selatan

Sudarno Ketua DPC GRIB Lamsel Angkat Bicara Soal Pilkada Lamsel

51

Tintainformasi.com, Lampung Selatan — Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Lampung Selatan, Sudarno menghimbau kepada seluruh anggota GRIB di Lampung Selatan, agar ikut serta menjaga keamanan jelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Saya sebagai Ketua DPC menghimbau kepada seluruh PAC-PAC GRIB Jaya yang ada di 17 kecamatan di lamsel, agar bergerak satu aksi satu komando untuk membantu menjaga keamanan dan kenyamanan serta melindungi masyarakat,” ujarnya, kamis (12/09/2024).

Ketua GRIB Lamsel ini juga mengingatkan agar tetap mengikuti aturan-aturan yang berlaku baik dalam ruang lingkup GRIB maupun di pemerintahan.

“Kami sangat mematuhi aturan di GRIB ini begitu juga di pemerintahan, apa lagi menjelang pilkada serentak, saya minta kepada seluruh anggota saya untuk turut memantau serta menjaga netralitas, kami juga tunjukan loyalitas kami kepada pemerintah, saat mengawal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Egi – Syaiful saat mendaptar di KPU untuk maju di pilkada nanti, namun patut digaris bawahi, bukan berarti GRIB JAYA Lampung Selatan sudah menentukan Sikap atau Dukungan nya,” tegas ketua DPC Sudarno.

“Karena saya berharap siapa pun yang akan menjadi pemimpin yang bener bener di dipilih masyarakat, tampa paksaan, intimidasi ,silahkan masarakat menentukan pilihanya masing-masing dalam azas LUBER (Langsung Umum Bebas dan Rahasia).

Sekali lagi saya tegaskan GRIB jaya di lamsel tidak ada unsur politik. sampai detik ini GRIB Lampung Selatan belum menentukan Dukukungan kepada paslon manapun, karena GRIB adalah sebuah Ormas didalamnya merupakan sekelompok masyarakat yang bergerak di bidang sosial baik di masyarakat atau pun di pemerintahan dalam bentuk apa pun,” pungkasnya.

(Tim)

Exit mobile version