Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungPesawaran

Temu Kangen Keluarga Besar TRANS -AD 2 Desa Hanura

75
×

Temu Kangen Keluarga Besar TRANS -AD 2 Desa Hanura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Pesawaran — Suasana haru dan penuh keakraban terasa kuat di acara “Temu Keluarga besar TRANS-AD 2 (Transmigrasi Angkata Darat) Desa Hanura” yang digelar di Sanggar Mangliawan Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung. Senin Malam (16/09/2024).

Acara yang dihadiri oleh ratusan putra putri TRANS – AD 2 Hanura, baik yang berada di luar daerah maupun yang tinggal di desa Hanura, ini menjadi momen istimewa untuk mengenang masa-masa kebersamaan yang pernah terjalin selama mereka berada di desa Hanura.

Dalam acara tersebut Kepala desa Hanura Rio Remota, menyampaikan Rasa terima kasihnya kepada para tamu undangan atas partisipasi dapet hadir dalam acara temu kangen putra putri keluarga besar TRANS-AD 2 Hanura dalam rangka hari jadi TRANS – AD Hanura yang ke – 58 tahun.

Kegiatan ini bertujuan uuntuk menjaga tali silaturrahmi keluarga besar TRANS – AD 2 Hanura.

“Pentingnya menjaga tali silaturahmi dan terus menjalin komunikasi, meskipun ada yang sudah tidak tinggal lagi di desa Hanura” Ucapnya.

Acara temu kangen ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia, tetapi juga pengingat akan pentingnya persaudaraan dan rasa kebersamaan yang pernah mereka bangun bersama.

Temu kangen ini menjadi bukti bahwa meskipun ada yang tinggal di luar daerah, kenangan dan hubungan emosional di antara sesama keluarga besar TRANS – AD 2 Hanura tetap terjaga erat. Semangat kebersamaan inilah yang diharapkan dapat terus diwariskan kepada generasi berikutnya.

Lanjut acara temu kangen, di gelar acara Renungan suci di Makam Pahlawan Godo Medono desa Hanura.

Dalam acara tersebut mendoakan para perintis TRANS – AD 2 Hanura. Kegiatan yang di lakukan sebagai penghormatan dan bentuk penghargaan kepada para perintis desa Hanura. ( Dody).

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *