Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungPesawaran

Terpilih Menjadi Anggota DPRD Pesawaran, Evi Susina Menggelar Acara Syukuran

34
×

Terpilih Menjadi Anggota DPRD Pesawaran, Evi Susina Menggelar Acara Syukuran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Pesawaran — Evi Susiana, SH resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Pesawaran periode 2024-2029 setelah dilantik pada hari Senin (20/8/’24) yang lalu.

Kader Partai Gerindra ini sukses melenggang lagi ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pesawaran yang Ke dua kalinya usai berlaga dalam pesta demokrasi pada Februari 2024 lalu.

Dengan rasa bersyukur kepada Allah SWT Evi Susina, SH Mengelar acara Syukuran di kediamannya Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan,

Dalam sambutanya beliau mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat Pesawaran khususnya Kecamatan Gedong Tataan,

”Alhamdulillah selama kampanye, masyarakat memberikan support yang luar biasa, maka kami menyampaikan terima kasih atas dukungannya. Terkhusus terima kasih kepada semua tim, Kepada Ibu-Ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) dan keluarga besar,” katanya, Rabu (18/9/2024) Pukul 10.00 WIB pagi sampai selesai.

Evi Susina yang akrab di panggil dengan sebutan Bunda Evi itu menyampaikan banyak-banyak berterima kasih karna sudah dilantik dan diambil sumpah sekarang resmi duduk menjadi Anggota DPDR Pesawaran untuk yang kedua kalinya,

“Syukuran ini, sekaligus laporan kepada masyarakat bahwa kami telah selesai menjalankan prosesi pelantikan pada (20/8) bulan lalu, sekaligus pertanda kita siap bekerja kembali untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran yang saya cintai ini,” Ucapnya.

Hadir dalam acara Syukuran tersebut Ketua DPRD Pesawaran Achmad Rico Julian, SH.MH, Saptoni dari Partai PAN juga Calon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali, Rusli dan para anggota DPRD Pesawaran, Ketua KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai beserta tamu undangan juga keluarga besar Bunda Evi Susina yang ada di Lampung.

Acara Syukuran berjalan lancar sukses dan Aman.

(Triyono)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *