Lampung Tengah

Ops Zebra Krakatau 2024, Satlantas Polres Lampung Tengah Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Membutuhkan 

85

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Sebagai garda terdepan dalam menciptakan Kamseltibcar (Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalulintas, Satlantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan sosial (bansos), Sabtu (19/10/24) siang.

Puluhan bansos berupa sembako tersebut diberikan langsung secara door to door kepada masyarakat membutuhkan di Kelurahan Bandar Jaya Barat dan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Polri dan komitmen Polres Lampung Tengah dalam melayani masyarakat serta mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayahnya.

“Kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Lampung Tengah ini menunjukkan bahwa selain berperan dalam penegakan hukum di bidang lalulintas, kami juga hadir sebagai mitra masyarakat yang peduli dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Kasat Lantas.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dari Operasi Zebra Krakatau 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran serta kecelakaan di jalan raya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat meringangkan beban dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib, diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.

“Karena keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita dukung Operasi ini dengan mematuhi semua aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan diri sendiri serta orang lain,” demikian pungkasnya.

Editor : (Team Liputan)

Exit mobile version