Scroll untuk baca artikel
LampungPringsewu

Pj. Gubernur Lampung Menutup Semarak Santri Expo 2024 Kabupaten Pringsewu

72
×

Pj. Gubernur Lampung Menutup Semarak Santri Expo 2024 Kabupaten Pringsewu

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Pringsewu — Semarak santri Expo 2024 Kabupaten Pringsewu resmi ditutup oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Lampung, Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd.,. Acara penutupan yang berlangsung meriah ini turut didampingi oleh Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Pringsewu di Lapangan Pemda Pringsewu, Sabtu (19/10/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Samsudin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh santri, panitia, dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Santri Expo 2024.

Scroll Untuk Baca Artikel
IKLAN HUBUNGI KAMI

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang promosi potensi santri, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan pendidikan dan akhlak generasi muda. Selain itu semangat para pelaku UMKM yang ikut meramaikan kegiatan ini akan dapat meningkatkan ekonomi bagi pelakunya” ujarnya.

Santri Expo 2024 berlangsung selama 7 hari ini dan dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN), menampilkan berbagai kegiatan, mulai dari pameran hasil karya santri, lomba seni, bazar UMKM, pelayanan publik, hingga seminar yang melibatkan narasumber berkompeten. Acara ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi santri dalam menunjukkan kreativitas serta kontribusi mereka terhadap masyarakat.

Dengan ditutupnya Santri Expo 2024, diharapkan akan lahir lebih banyak lagi santri yang berprestasi dan siap berkontribusi untuk pembangunan daerah dan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *