Scroll untuk baca artikel
Bandar Lampung

PT Cemerlang Makmur Abadi Perusahaan Niaga Umum Resmi dan Berlegalitas Yang Berkerja Sama Dengan PT AKR 

79
×

PT Cemerlang Makmur Abadi Perusahaan Niaga Umum Resmi dan Berlegalitas Yang Berkerja Sama Dengan PT AKR 

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar Lampung — Jasa transportir PT Cemerlang Makmur Abadi membantah isu adanya Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar ilegal dan Dugaan keterlibatan kasus penangkapan pelaku pengecor di SPBU 24.351.102 Cut Nyak Dien Kaliawi pada 9 Juli 2024 lalu .

“Sebelum Tim Polda Lampung menangkap pelaku pengecoran dengan mengunakan kendaraan modifikasi jenis Isuzu Srada di SPBU 24.351.102 Kaliawi berlanjut melakukan pengerebekan di salah satu gudang yang berada di pemungkinan komplek Perumahan Puri Gading diduga sebagai penampung BBM subsidi kendaraan tersebut .

Scroll Untuk Baca Artikel
IKLAN HUBUNGI KAMI

Dari informasi dihimpun Polda Lampung telah menetapkan tersangka insial FL .FA.TM dan RN pemilik gudang penimbunan.

“Menurutnya,PT Cemerlang Makmur Abadi tidak ada kaitan atau keterlibatan dengan kasus tersebut dengan Perusahaan transportit PT Cemerlang Makmur Abadi.

“Itu tidak tidak ada keterlibatan PT Cemerlang Makmur Abadi ,Perusahaan transportir kita resmi barang jenis solar yang disalurkan dari penebusan BBM Solar Industri AKR .Ucap Manager PT Cemerlang Makmur Abadi, (21/10/2024).

Ia melanjutkan PT. CEMERLANG MAKMUR ABADI adalah perusahan niaga umum yang resmi dan berlegalitas ( pengadaan dan penjualan BBM jenis solar B35 )dan terdaftar di ESDM dan Bapenda provinsi lampung sebagi wajib pungut ( pajak daerah ) mengenai sumber, bekerja sama dengan Niaga2 milik pemerintah atau swasta diantaranya PT. AKR.

Perusahaan transportir Kami, memasarkan dan menjual BBM non Subsidi untuk sektor Industri, Transportasi, Kontraktor, Pertambangan, perkebunan.

kami selalu berkomitmen dalam menjaga standar mutu produk dan pelayanan pelanggan.terangnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *