Scroll untuk baca artikel
Kota MetroLampung

Ribuan Massa Padati Lapangan Samber Untuk Memeriahkan Ulang Tahun Laskar Lampung ke-1

127
×

Ribuan Massa Padati Lapangan Samber Untuk Memeriahkan Ulang Tahun Laskar Lampung ke-1

Sebarkan artikel ini

KotaMetro,Tintainformasi.com — Ribuan Warga Kota Metro Padati Lapangan Samber Park,guna mengikuti Jalan Sehat yang di gelar Laskar Lampung Indonesia (LLI),DPC Kota Metro dengan hadiah utama 1 unit motor metic Yamaha ,Minggu (20/10/2024).

Tampak undangan yang hadir diantaranya, mantan Kapolda LAMPUNG dan juga sebagai dewan pembina laskar Lampung Indonesia Irjen (Pur) Ike Edwin, Sekjen LLI ,.Panji Padangratu , ketua DPRD Metro, Ria Hartati, anggota DPRD Metro, Ir , Deswan, , MPAL Metro, Ahyar, Pubian Sai Suberman , dan ketua Ormas Lainnya.

Scroll Untuk Baca Artikel
IKLAN HUBUNGI KAMI

Ir.Ahmad Ridwan yang akrab di sapa, Iwan Munir Ketua LLI DPC,Kota Metro, di sela-sela pelaksanaan kepada Awak Media menuturkan, Giat jalan sehat ini kita gelar sebagai Sarana komunikasi dan intraksi Lembaga kita Laskar Lampung kepada Masyarakat, tandas Iwan.

Harapan kita dengan Momen ini Komunikasi dan intraksi LLI kepada Warga Masyarakat Kota Metro Kusus nya berjalan Mesra, Adapun giat ini murni kami Laskar Lampung yang lagi berbahagia memperingati Hari Jadi (ULTAH) yang Pertama, kita berbaur, bersukaria bersama Warga Masyarat guna menjaga Kebugaran Jasmani dan Rohani,tidak ada Korelasi nya dengan Momen Kontestasi PILKADA yang sedang Masuk tahapan Kampanye tandas iwan Munir.

Salah satu peserta,Surati dari 24 Tejosari Metro Timur, mengatakan kami dari Kelompok senam LLI,menuturkan giat macam gini (Jalan Sehat),sangat positif karna kita sambil olah raga santai,(Jalan sehat),tanpa sengaja bertemu dengan Kerabat dan rekan dari mana-mana artinya kita berolah raga dapat bersilahturahmi dan membangun komunikas sesama kerabat ujar nya.

Dengan harapan lanjut nya mendapat rizqi dadakan mengingat panitia banyak menyiapkan hadiah yang menarik,apalagi hari ini Jalan sehat yang di Gagas Laskar Lampung ada Motor hadiah Utamanya, Doa kan ya mas kita dapat hadiah pinta nya.

Di kesempatan yang sama salah satu panitia pelaksana, Habi bullah menuturkan,..

“Allhamdulillah, walau tiket Jalan sehat di bandrol Rp.5000,-

Antusias dan Animo Warga Kota Metro begitu tinggi,hadir di Momen kita ini,” ujarnya.

“Kita panitia sudah berupaya semaksimal mungkin menyiapkan Momen Sarana dan Prasarana dalam memeriahkan ULTAH yang Pertama Lembaga Kami yakni ,Laskar Lampung DPC Kota Metro,mudah-mudahan Acara berjalan lancar tanpa hambatan sampai akhir ,” pungkas nya.

Pantauan Awak Media dalam gelaran jalan sehat HUT Laskar Lampung ini,Panitia menyiap kan berbagai macam hadiah menarik, diantaranya Sepeda motor, sebagai Hadiah Utama ada juga, Sepeda Gunung, Kulkas, mesin cuci, magiccom dan lain sebagainya.

Selain itu Panggung Hiburan yang begitu Megah di meriahkan kan oleh Penyanyi/Biduan Lokal yang menghibur peserta Jalan Sehat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *