Scroll untuk baca artikel
Lampung Tengah

Wakapolres Lampung Tengah Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Pelantikan Presiden Wakil Presiden

69
×

Wakapolres Lampung Tengah Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Pelantikan Presiden Wakil Presiden

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah — Aparat gabungan TNI – Polri di Lampung Tengah beserta Intansi terkait lainnya menggelar patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada Sabtu (19/10/24) malam.

Patroli skala besar ini dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Juli Sundara, S.Pd mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan didampingi para PJU dan Perwira Polres Lampung Tengah.

Scroll Untuk Baca Artikel
IKLAN HUBUNGI KAMI

Sebelum melaksanakan patroli skala besar, kegiatan diawali dengan apel gabungan di simpang Tugu Pepadun yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lampung Tengah, Kompol Edi Qorinas, S.H., M.H.

Selain ditingkat Polres atau Kabupaten, hal yang sama juga dilakukan di tingkat Polsek, sebagai kegiatan imbangan.

Kabag Ops mengatakan, patroli skala besar ini melibatkan berbagai satuan dari Polres Lampung Tengah, Kodim 0410/KM, Brimob, dan Intansi terkait lainnya.

“Aparat gabungan akan melakukan patroli dan menyisir ke beberapa titik lokasi, seperti pusat keramaian, perkantoran pemerintah, dan lokasi lokasi yang dianggap rawan potensi gangguan hingga ke gudang logistik Pemilukada,” ujarnya.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan baik siang maupun malam hari, sampai selesainya proses pelantikan Presiden, pada 20 Oktober 2024 nanti, dengan tujuan mengantisipasi potensi gangguan dan memastikan Sitkamtibmas di Lampung Tengah dalam kondisi aman serta kondusif,” imbuhnya.

Pihaknya juga meminta masyarakat Lampung Tengah untuk bersama sama menciptakan suasana yang tetap aman, nyaman dan sejuk serta mendukung upaya aparat dalam menjaga stabilitas keamanan.

Editor :(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *