Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Timur

Para Kadis Pemkab Lampung Timur Di kabarkan Pada Mengundurkan diri Dari Jabatan

12
×

Para Kadis Pemkab Lampung Timur Di kabarkan Pada Mengundurkan diri Dari Jabatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TintaInformasi.com,Lampung Timur. Setelah Sebelumnya David Ariwandi mengundurkan diri dari Kepala Dinas (Kadis) Pertanian disusul kemudian beberapa Kepala bidang dinas Peternakan juga mengajukan pengunduran, informasi terbaru 2 Kepala Dinas Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Puji Riyanto serta Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Rita Witrianti juga mengundurkan diri dari dinas lingkup Pemda Lampung timur.

Sebelumnya, Puji Riyanto menjabat Kepala Bappeda. Sedangkan Rita Witriati menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Menanggapi hal tersebut Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo menyatakan, para kepala dinas tersebut mundur atas kemauan sendiri.

“Mengenai alasannya mundur itu hak yang bersangkutan,”jelas M.Dawam sesuai menghadiri pertemuan dengan Forum Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) di Balai Desa Sumber Agung Kecamatan Batanghari. (15/12/21).

Dawam Raharjo menambahkan Lampung Timur membutuhkan pejabatan yang mau dan mampu melaksanakan tugas.

“Kalau memang tidak mau dan mampu, yang silahkan bila ingin mundur,”lanjut M.Dawam didampingi Asisten Bidang Ekobang M Yusuf Hr.

diketahui M.yusup Hr ditunjuk sebagai Plt.Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura menggantikan Puji Riyanto.

Ditambahkan, agar kinerja organisasi perangkat daerah tetap berjalan. Maka, Pemkab Lamtim menunjuk Plt untuk mengantikan kepala dinas yang mundur tersebut dan untuk pengisi pejabat yang definitif maka akan segera dilaksanakan lelang jabatan. Itu termasuk untuk mengisi jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah dan Kepala Dinas Sosial yang juga kosong” Pungkasnya.(muhaidin)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *