Lampung

Ass. II Lepas Studi Banding DPC PWRI Metro Ke Bandung, Jabar

Avatar photo
48
×

Ass. II Lepas Studi Banding DPC PWRI Metro Ke Bandung, Jabar

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung–Walikota Metro melalui Asisten II Kota Metro Yerry Ehwandi melepas keberangkatan Rombongan DPC PWRI Kota Metro dalam rangka melakukan studi banding ke Bandung Jawa Barat pada Senin 21/12/2021 di Markas DPC PWRI Metro di Jalan Sutan Syahrir, Tejo Agung Metro Timur.

Tujuannya untuk berbagi ilmu dega DP PWRI Kota Bandungdalam dunia Jurnalistik untuk meningkatkan kemampuan masing masing Wartawan. Sehingga kemampuan wartawan dalam mengemas sebuah berita dat diterima di tengah Masyarakat.

Walikota memberikan apresiasi terhadap Pengurus dan Anggota DPC PWRI Kota Metro bisa semakin baik.

Sebab menurutnya, siapapun termasuk Pemerintah harus terus belajar untuk meningkatkan kemampuan. Dengan harapan pelaksanaan tugas bisa semakin baik.

Oleh karenanya, Pemerintah kota Metro turut berdoa demi keselamatan semua Anggota yang berangkat kali ini. Namun yang pasti menurutnya, semua yang berangkat bisa terus dan harus menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap Rekan Rekan bisa menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan” pungkas Yerry Ehwandi mengakhiri sambutannya melepas DPC PWRI Kota Metro melakukan studi banding ke Bandung Jawa Barat.

Untuk diketahui, seperti di jelaskan Ketua DPC PWRI Kota Metro Muhtaridi, menurutnya semua Anggota yang tergabung di dalam DPC PWRI kota Metro turut meramaikan dengan jumlah Peserta sebanyak tiga puluh Orang.

Menurutnya, studi banding kali ini di biayai oleh Pemerintah Daerah kota Metro, oleh karenanya Dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan perhatian Pemerintah kota Metro.

” Kita ucapkan terimakasih kepada Pemerintah terkhusus Bapak Walikota yang bisa memfasilitasi kegiatan DPC PWRI Kota Metro tahun 2021″ ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *