Lampung

Tokoh Politik Lampung Alzier Dianis Thabranie Angkat Bicara, Siapa pun Ketua NU Harus Dukung

Avatar photo
11
×

Tokoh Politik Lampung Alzier Dianis Thabranie Angkat Bicara, Siapa pun Ketua NU Harus Dukung

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung–Muhtasyar NU Provinsi Lampung, M. Alzier Thabranie mengimbau kepada seluruh Nahdiyin yang hadir di arena Muktamar NU ke-34 di Lampung agar dapat menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan.

“Tradisi di NU selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan. Selain itu juga musyawarah mufakat dinomorsatukan. Marilah kita sukseskan Muktamar NU ke-34 di Lampung,” ujar Bang Alzier sapaan karib lelaki bersahaja ini.

Dengan tegas alzier memaparkan, muktamar NU ke-34 kali ini diharapkan para Kiyai dan Ustad jangan sampai membuat para Nahdiyin terkotak-kotak karena perbedaan pilihan ataupun perbedaan pendapat.

“Perbedaan itu biasa dalam menentukan pilihan. Namun, justru dengan perbedaan kita jadikan alat pemersatu bagi para Nahdiyin,” katanya via sambungan telepon.

Dikatakan Alzier, siapapun nantinya menakhodai NU yang utama adalah bagaimana warga nahdliyin sejahtera dan mandiri.

Siapa yang Terpilih sebagai Ketua Umum NU hasil Muktamar ke-34 ini harus kita akui dan kita dukung. Karena itu hasil pilihan warga NU. Semoga nantinya Ketua NU ini dapat amanah menjalankan tugasnya,” pungkas Alzier, putra mantan Walikota Bandarlampung yang juga tokoh NU Lampung, M Thabranie Daud. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *