Lampung Timur

KKN Di Desa Sidodadi, Lamtim “8 Siswa Unila Merasa Sangat Bersukur”

Avatar photo
22
×

KKN Di Desa Sidodadi, Lamtim “8 Siswa Unila Merasa Sangat Bersukur”

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lamtim — Delapan Siswa Universitas Lampung (Unila) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sidodadi, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, hal itu dapat terlihat dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para siswa di desa setempat.

Ketua regu KKN, Dwi Perdiansyah ketika di wawancarai mengatakan sangat bersyukur bisa melaksanakan KKN di Desa Sidodadi. “Kedatangan kami kesini disambut dengan sangat baik oleh masyarakat dan kepala desa bapak Agus Sarwoko” Ungkapnya.

Iya meneruskan, melaksanakan KKN sejak tanggal 6 Januari sampai dengan 18 Februari 2022. “Sejak pertama kami KKN kami langsung disambut dengan sangat baik oleh perangkat desa dan langsung diberi tempat untuk beristirahat yaitu ditempat RT, disusun tujuh,” ungkapnya.

Iya menjelaskan, kegiatan selama KKN, seperti mengajar ngaji, membantu kegiatan Vaksin dan mengikuti gotong royong bersama dengan masyarakat setempat. “Masyarakat di sini sangat baik, kami sangat senang dan puas bisa KKN di desa ini, masyarakatnya juga sangat gemar bergotong royong,” ungkapnya dengan penuh rasa sukur. (Muhaidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *