Lampung

Darma Wijaya S.H.,M.H. Ketua DPW Partai Berkarya Yakin Capai Target Pemilu 2024

Avatar photo
157
×

Darma Wijaya S.H.,M.H. Ketua DPW Partai Berkarya Yakin Capai Target Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,BandarLampung–Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Lampung, Darma Wijaya S.H M.H yakin capai target pada pemilu 2024 nanti. Ia targetkan minimal dua nahkoda untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, 9 DPR Provinsi dan 40 DPR di Kab/Kota.

Saya yakin akan capai target. Karena itu, saya menghimbau kepada semua kader Partai Berkarya untuk segera lengkapi atribut partai di DPD masing-masing,” kata Darma usai melantik 9 ketua DPD Partai Berkarya se-kabupaten kota di hotel Arinas Lampung, sabtu 26 Maret 2022.

Acara di hadiri ketua DPP, sekertaris DPW provinsi lampung dan pengurus lain nya.
Ke sembilan DPD kabupaten/kota yang di lantik yaitu Pringsewu, Tanggamus, Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Waykanan, Pesisir Barat dan Kota Bandar Lampung.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Dr H. Irmanjaya Taher SH MH menyampaikan, terkait adanya dua Partai Berkarya, menurutnya, kelanjutan tentunya sesuai proses yang berlaku. “Pada saat ini berada di ujung Mahkamah Agung. Kita sudah kawal semaksimal mungkin dan Insya allah kita akan menang pada proses Mahkamah Agung. Untuk itu, kita berharap keadaan kita ini tetap semangat, tetap melaksanakan seluruh kegiatan. Karna kita yakini bahwa kita adalah benar,” katanya.

Taher berharap, semua kader partai tetap optimis. “Untuk itu, saya harap seluruh kader Partai Berkarya ini, baik itu DPW maupun DPC segera mempersiapkan untuk pemenangan pemilu tahun 2024 nanti,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *