LampungLampung Timur

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung Yuria Putra Tubarad mewakili Ketua Umum M. Kadafi melantik Sidik Ali menjadi Ketua Umum Kadin Lampung Timur,

38

TintaInformasi.Com,LampungTimur–Sidik Ali didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Faizal Riza, Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Keuangan dan Asuransi, Anggaran dan Perbendaharaan Musannif Efendi Yusnida.

Kemudian, Wakil Ketua Bidang Jasa Konstruksi, Real Estate Post dan Telekomunikasi Hevzon, Wakil Ketua Bidang Perdagangan dalam negeri, Koperasi dan Perdagangan Luar Negeri Mursalim.

Selanjutnya, Wakil Ketua Bidang Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Peternakan, Perikanan dan Lingkungan Hidup Amin Husni Sanjaya, Wakil Ketua Bidang Pengembangan Kewirausahaan, Industri Kecil, Pengrajin, dan Pengusaha Informal Afriya Sahdi, serta Wakil Ketua Bidang Perindustrian, Pertambangan dan Energi dan Jasa Perhubungan Kemari.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo. Dawam mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang baru dilantik dan mengajak Kadin bersama-sama membangun Lampung Timur.

“Semoga Ketua dan Pengurus Lampung Timur sukses mengemban amanah dan sukses dalam menjalankan programnya,” ujarnya.

Usai pelantikan, dilakukan MOU antara Kadin Lampung Timur dengan Yamaha PT Lautan Teduh diwakili Manager Fleet Hengky Sudibyo.

Hengky mengatakan program yang dibawa Yamaha kepada Kadin Lampung Timur adalah program kredit murah khusus kepada karyawan Anggota Kadin Lampung Timur.(Herpan)

Exit mobile version