Bandar LampungLampungLampung Tengah

Si Jago Merah Lalap Gudang Serta Mobil Truk Warga Gunung Batin Baru

Avatar photo
39
×

Si Jago Merah Lalap Gudang Serta Mobil Truk Warga Gunung Batin Baru

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah –Terusan Nunyai, Musibah Kebakaran melanda rumah Ma’ruf warga dusun 5 kampung Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nunyai Lampung tengah sekiranya pukul 13.30 WIB.

Mengetahui ada kebakaran yang melanda rumah warganya, Yadi Effendi Sekretaris Kampung setempat gerak cepat menghubungi Camat Terusan Nunyai untuk meminta bantuan pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

” Begitu saya dapat informasi ada kebakaran, saya langsung menghubungi Camat dan langsung ke tempat kejadian “, Ujar Sekdes Kampung Gunung Batin Baru kepada awak media, Minggu (5/6/2022).

Kobaran api yang semakin besar dari sebuah gudang yang berada dibelakang rumah milik Ma’ruf membuat warga setempat panik dan beramai-ramai berdatangan membantu memadamkan dengan alat seadanya.

Beruntung tak lama kemudian datang bantuan 2 unit kebakaran yang di perbantukan dari perusahaan Gunung Madu yang kemudian menyusul 2 unit lagi mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta 2 unit pemadam dari PT.GGF PG 3.

Dengan sigap petugas pemadam di bantu warga setempat memadamkan api sehingga tak sempat merembet ke rumah warga lainnya.

Tak butuh waktu lama, api pun berhasil di padamkan .

Hingga berita ini di turunkan, belum diketahui jelas penyebab kebakaran tersebut terjadi, dan kerugian material pun belum bisa di pastikan nilainya .

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Dari keterangan Sekdes Kampung setempat mengatakan, api sempat melalap habis Gudang di belakang rumah milik Ma’ruf, serta satu unit mobil truk dan sebagian rumah warga sebelahnya yang tak lagi di huni oleh pemiliknya.

” Beruntung pemadam segera datang, jika tidak bisa merambah kemana-mana itu tadi apinya “, ujar salah satu warga setempat.

“Dan untungnya belum sempat kena rumahnya “, Pungkasnya.(Her/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *