Bandar Lampung

Fauzi Suami Masnona Puji Bagusnya Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek

Avatar photo
18
×

Fauzi Suami Masnona Puji Bagusnya Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Bandar Lampung– Masnona warga Jabung Kabupaten Lampung Timur yang menjadi pasien partus (melahirkan) di Rumah Sakit Hermina dan mengalami pendarahan hebat, akibat gagalnya operasi sesar yang dilakukan oleh dr. Zulkarnain.

Keadaan ini bukannya oleh pihak Rumah Sakit Hermina langsung diambil tindakan cepat, akan tetapi pasien justru dibenturkan dengan berbagai alasan dan kendala, sehingga nasib pasien menjadi terkatung-katung, sementara kondisi kesehatan pasien makin memburuk.

 

Fauzi selaku suami Masnona terpaksa mengambil kesimpulan dan langkah cepat untuk membawa istrinya ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUD AM) Bandar Lampung.

Sesampainya pasangan suami istri yang sedang dilanda kesusahan ini di RSUD AM yang langsung menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD), semua petugas yang ada langsung menyambut kedatangan mereka dan langsung mengambil tindakan medis, tanpa bertanya ba-bi-bu terlerbih dahulu pada keluarga pasien.

Mendapati perlakuan demikian, Fauzi dengan spontan berucap syukur bahwa Tuhan Yang Maha Esa masih menurunkan manusia berhati malaekat untuk menangani istrinya yang sedang mengalami penderitaan akibat pendarahan yang tiada henti.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai di Rumah Sakit Abdul Moeloek ini, pelayanan mereka sigap dan cepat, saya sungguh merasa puas dengan pelayanan mereka,” ucap Fauzi dengan mata yang berbinar-binar, Rabu (6/7/2022).(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *