LampungLampung Tengah

Siap Gaspol, Pansus Infrastruktur Di Lamteng Hadir Tingkatkan Kualitas Pembangunan

Avatar photo
15
×

Siap Gaspol, Pansus Infrastruktur Di Lamteng Hadir Tingkatkan Kualitas Pembangunan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH –Dukungan pembentukan Pansus Infrastruktur mulai mengalir dan siap di layangkan ke meja ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

Satu demi satu dukungan usulan pembentukan pansus infrastruktur di DPRD Kabupaten Lampung Tengah, mengalir dan siap di layangkan ke meja Ketua DPRD, Tentu ini menjadi harapan baru bagi masyarakat setempat.

Keluh kesah masyarakat Lampung Tengah, terkait buruknya infrastruktur jalan saat anggota DPRD melaksanakan Reses menjadi buming saat Paripurna dan melahirkan usulan pembentukan pansus infrastruktur.

Tentu para wakil rakyat yang berada di gedung DPRD Kabupaten Lampung Tengah, menjadi tempat masyarakat menanamkan harapan agar seluruh program yang di gulirkan Pemerintah Daerah bisa sesuai harapan.

Hal tersebut terlihat di ruang Komisi IV salah satu anggota DPRD mengisi surat formulir pengajuan Pansus infrastruktur, yang di gagas oleh Wayan Eka Mahendra anggota DPRD dari davil V.

“Ya hari ini sudah ada beberapa teman dari beberapa fraksi yang ikut menandatangani formulir usulan pembentukan Pansus Infrastruktur, Dan akan segera kita ajukan ke ketua DPRD,” Ucap Wayan Eka, Senin 08 Agustus 2022.

Wayan Eka Mahendra sendiri akan minta kepada pimpinan untuk mengagendakan rapat banmus untuk terkait usulan pembentukan Pansus Infrastruktur yang akan disampaikan pada rapat paripurna mendatang.

“Pengajuan pembentukan Pansus infrastruktur ini akan kita bahas terlebih dahulu pada Banmus, Dan ini akan disampaikan pada rapat paripurna mendatang, ” Katanya.

Dalam Keterangan Wayan Eka secepatnya menyerahkan surat permohonan pembentukan Pansus Infrastruktur ke ketua DPRD Lampung Tengah, Dan ini mengacu pada Tatib pasal 64 ayat 1 tentang Pembentukan Panitia Khusus.

“Tidak ada batas maksimal, tapi saya yakin banyak dukungan karena ini memperjuangkan kepentingan masyarakat. Yang penting ada penggagas dan usulan. Bisa dari komisi atau lintas fraksi,” Jelas Wayan.

Terbentuk nya Pansus Infrastruktur ini nanti merupakan sebuah trobosan dalam rangka membantu program pembangunan agar bisa berjalan dengan baik dan hasilnya pun baik.

“Pada intinya niat kita baik, Bahwa apa yang telah di lakukan Pemkab Lamteng sangat baik. Tapi program yang baik itu harus didukung dengan hasil yang baik juga, Dan diimbangi juga dengan kualitas yang baik,” Pungkasnya. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *