Bandar LampungLampung

Gowes Wisata 2022, PHRI Lampung Promosikan Kebun Raya ITERA

Avatar photo
20
×

Gowes Wisata 2022, PHRI Lampung Promosikan Kebun Raya ITERA

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung–Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Lampung akan menggelar event Gowes Wisata PHRI 2022, pada Minggu (14/8/2022) mendatang. Adapun rute Gowes Wisata PHRI 2022 ini akan dimulai dari Sekretariat PHRI di Jalan Jend. Sudirman dan finish di Kebun Raya Itera.

Selain hadiah utama, ada hadiah menarik berupa voucher menginap + sarapan + makan malam di hotel berbintang yang ada di Bandar Lampung. Diantaranya, Novotel, Radison, Sheraton, Bukit Randu, Emersia dan Grand ELTY Krakatoa.

Tersedia juga voucher makan malam di Resto Rumah Kayu, Kinar Resto, Resto Grand Anugerah, dan lainnya. Serta ada pula hadiah menarik lainnya.

Sekretaris BPD PHRI Lampung, Friandi Indrawan mengatakan, kegiatan Gowes Wisata PHRI Lampung tahun 2022 ini adalah salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut Festival Krakatau 2022.

Dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas maupun stakeholder terkait, Gowes Wisata yang diadakan PHRI ini adalah salah satunya. Dan disupport oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung.

“Kegiatan Gowes Wisata 2022 adalah dalam rangka Road to Festival Krakatau ke 31 tahun 2022, kita akan explore destinasi wisata yang ada di Lampung, dan
Kebun Raya ITERA adalah salaha satu destinasi wisata edukasi terbaru yang dimiliki Provinsi Lampung,” ujar Didi, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi via Whatsapp, Kamis (11/8/2022).

“PHRI ingin membantu mempromosikannya lewat event ini,” imbuhnya.

Owner Kampoeng Wisata Tabek Indah Resort ini berharap, kerjasama antara Dinas Parekraf dan Stakeholder lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang.

“Hal ini agar promosi destinasi dan pariwisata pada umumnya akan lebih intens dan lebih komprehensif,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *