Bandar LampungLampungMasyarakatNasional

Informasi Kecelakaan Truk Tangki Fuso Dengan Truk Isuzu Elf di Ruas Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar

Avatar photo
33
×

Informasi Kecelakaan Truk Tangki Fuso Dengan Truk Isuzu Elf di Ruas Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Diinformasikan bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Truk Tangki Fuso dengan plat nomor kendaraan BE 8123 KP dan kendaraan Truk Isuzu Elf dengan plat nomor kendaraan BE 9694 BJ di KM 72+600 Jalur B di Jalan Tol Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar. pada hari Minggu, (16/10) pukul 06:17 WIB.

Berdasarkan hasil investigasi lapangan, kendaraan Truk Isuzu Elf plat nomor BE 9694 BJ melaju dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni, setibanya di lokasi kejadian pengemudi tersebut diduga mengantuk yang mengakibatkan kendaraan hilang kendali sehingga menabrak bagian belakang Truk Tangki Fuso plat nomor kendaraan BE 8123 KP Posisi akhir kedua kendaraan berada di lajur lambat.

Dalam kecelakaan ini terdapat 1 (Satu) korban luka ringan dievakuasi ke RS. Urip Sumojaro.

Kecelakaan ini berdampak pada arus lalu lintas di lajur lambat akibat adanya ceceran solar dari truk tangki yang tertabrak namun telah dilakukan pembersihan dan dipastikan aman untuk dilalui kendaraan. Adapun penanganan tersebut dilakukan oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar dengan melibatkan pihak Kepolisian. Untuk saat ini kendaraan sudah dievakuasi ke kantor induk Itera Kotabaru dan lokasi kejadian telah kembali normal. Adapun untuk informasi mengenai jumlah dan identitas korban dapat menghubungi pihak kepolisian.

Hutama Karya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, berkendara mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan, mengecek kondisi kendaraan sebelum mengemudi, memastikan berkendara dalam kondisi prima dan tidak mengemudi dalam kondisi mengantuk, serta selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kecelakaan ini dapat langsung menghubungi kepolisian Daerah setempat.

Selamat berkendara, Salam Setuju, Selamat Sampai Tujuan.

#MenghubungkanKEBAIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *