Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
KPULampungLampung Utara

Lulus Tes Tertulis,1845 Peserta PPS KPU Lampung Utara Akan Menjalani Tes Wawancara

10
×

Lulus Tes Tertulis,1845 Peserta PPS KPU Lampung Utara Akan Menjalani Tes Wawancara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Setelah diumumkan tahapan seleksi tertulis calon Panitia Pemilihan Suara (PPS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara langsung menggelar rapat pemantapan mengenai tahapan wawancara ditingkat Kecamatan, Selasa (17/01/ 2023)

“Hari ini kita mengundang teman teman PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Jadi kita hari ini kita panggil PPK untuk mendelegasikan tahapan selanjutnya yakni wawancara. Nanti calon PPS ini akan di wawancarai oleh PPK di kecamatan masing-masing Jelas”, Mad Akhir anggota KPU

Adapun jumlah calon PPS yang akan mengikuti tahapan wawancara dari 247 Desa/ Kelurahan se Lampung Utara sebanyak 1845 orang. Hasil wawancara nantinya akan terseleksi kembali menjadi 741 orang PPS.

“sesuai juknis 534 KPU bahwa ada tiga kebutuhan, jika ada nilai yang sama peringkat 9 dan 10 itu kita ambil semua.” Ucap Mad Akhir, didampingi komisioner lainnya.

Ia berharap, agar berharap PPK untuk melaksanakan tugas ini secara baik dan profesional. Sehingga menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan menunjang lancarnya Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kita menginginkan SDM yang baik. Sehingga pemilu serentak 2024 ini sukses dan semua bermula dari tingkat Desa sebagai ujung tombak.” Pungkas dia. (Bambang)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *