Lampung Tengah

Jajaran Polsek dan Polres Lamteng Lakukan Pengamanan Serta mengatur Arus Lalulintas di Jalan Yang Tergenang Air Akibat Hujan Deras

22
×

Jajaran Polsek dan Polres Lamteng Lakukan Pengamanan Serta mengatur Arus Lalulintas di Jalan Yang Tergenang Air Akibat Hujan Deras

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM LAMPUNG TENGAH — Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kab. Lampung Tengah selama beberapa hari terakhir, membuat sejumlah wilayah hingga ruas jalan lintas, baik lintas Tengah maupun Timur tergenang air akibat banjir. Kamis (9/3/23).

Menindaklanjuti hal tersebut, inilah respon cepat Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran Polda Lampung dalam menerjukan personilnya ke lokasi banjir untuk melakukan pengamanan serta mengatur kelancaran arus lalu lintas.

Terlihat, personil Polsek Terusan Nunyai dan Polsek Seputih Mataram gerak cepat lakukan pengaturan lalu lintas di simpang tiga jalan Kp. Gunung Batin Kec. Terusan Nunyai serta di Jalinpantim Kec. Bandar Mataram, akibat ruas jalan yang tergenang air.

“Hal tersebut dilakukan guna menghindari kecelakaan, kepadatan maupun kemacetan bagi kendaraan yang melintas,”kata Kasi Humas AKP Sayidina Ali mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Lebih lanjut, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengimbau untuk para pengendara yang melintasi Kab. Lampung Tengah, agar melalui jalan Tol guna terhindar dari jalan lintas yang masih tergenang air akibat banjir,”imbaunya.

Untuk saat ini, personil Polres Lampung Tengah maupun Polsek tetap bersiaga di sejumlah lokasi banjir, guna memastikan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar aman serta kondusif,”demikian pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *