Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Polres Lampung Timur Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional Dan Berikan Reward Kepada Personel Yang Berprestasi

Avatar photo
30
×

Polres Lampung Timur Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional Dan Berikan Reward Kepada Personel Yang Berprestasi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan upacara hari kesadaran nasional, bertempat di lapangan apel mapolres Lampung Timur. Senin (20/3/23).

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, diikuti oleh pejabat utama, ASN dan seluruh personel Polres Lampung Timur.

Dalam upacara tersebut Wakapolres membacakan arahan Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, upacara kesadaran nasional ini untuk kembali menanamkan nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap personel Polri dan ASN Polri.

Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri anggota Polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tri Brata dan Catur Prasetya.

“Dengan tantangan tugas yang semakin berat, mari kita jadikan pendorong semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya ditengah masyarakat dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik kepada masyarakat maupun anggota Polri lainnya, selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucapnya

Selalu instrospeksi diri dan teguhkan komitmen masing-masing, serta hilangkan segala bentuk pelanggaran, dan jadilah Polri yang Presisi sesuai dengan program prioritas Kapolri yang kita laksanakan saat ini, dan kedepannya.

Dalam Upacara tersebut, Polres Lampung Timur juga memberikan reward kepada Personel dan Asn Polres Lampung Timur yang berprestasi, sebanyak 17 personel dan 1 ASN Polres Lampung Timur menerima penghargaan Kapolres.

Dengan rincian Kasat Reskrim IPTU Johannes dan 14 anggota Sat Reskrim,Sat Samapta dan Polsek Way Bungur menerima penghargaan atas prestasi ungkap kasus hewan ternak di wilayah hukum batanghari dan way bungur.

AIPDA Viktor Bhabinkamtibmas Polsek Braja Selebah, menerima penghargaan atas prestasi, dedikasi loyalitas yang tinggi melebihi panggilan tugas sebagai pengajar di SMK MUHAMMADIYAH di kecamatan Braja Selebah dengan mata pelajaran BTQ.

BRIPKA Sumarno Saktio Bhabinkamtibmas Polsek Marga Sekampung, diberikan penghargaan atas prestasi, dedikasi loyalitas yang tinggi melebihi panggilan tugas membentuk dan mengelola usaha UMKM budidaya pembibitan tanaman buah alpukat di desa Gunung Mas Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

Pengatur Muda Sigit Hariyanto Banum Bag Log Polres Lampung Timur, diberikan penghargaan atas prestasi, dedikasi loyalitas yang tinggi dalam tugas dibidang pembinaan sebagai pelaksana penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan polri dalam mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) 9 tahun berturut-turut.

“Saya mengucapkan selamat kepada personel yang telah mendapatkan reward, pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga saya berharap dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota Polres Lampung Timur lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas” tutup Wakapolres (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *