Selasa, Maret 5, 2024
BerandaLampungKetua Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat ( BBHAR ) Lampung Selatan...

Ketua Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat ( BBHAR ) Lampung Selatan Merik Havit., SH., MH. Santuni 30 Anak Yatim Piatu

TINTAINFORMASI COM, LAMPUNG SELATAN – Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., Berikan Santunan Peduli Kasih kepada Anak Yatim Piatu ,acara berlangsung di Balai Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan , Sabtu (8/4/2023).

Turut hadir camat Kalianda Prima Romayansyah .SH,MM.Ketua BPD desa gunung terang ,tokoh agama ,tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Acara santunan peduli kasih Anak Yatim Piatu dengan tema “Semangat Berbagi dan Merengkuh Kebahagiaan di Bulan Yang Mulia” yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Gunung Terang.

“Sobri S.Pd.I Dalam sambutannya, menyatakan bahwa ini merupakan program rutin yang di agendakan setiap bulan ramadhan,

Terimakasih kepada seluruh donatur dan masyarakat yang sudah berdonasi untuk berbagi. ini sudah tanggung jawab kita semua untuk menyayangi dan mengasihi anak yatim dan piatu.”, ungkap Sobri.

Dalam kesempatan itu,juga Merik Havit selaku ketua BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Desa Gunung Terang yang sudah mengundang kami untuk berpartisipasi dalam berbagi,

pada tahun lalu juga kami di undang dalam kegiatan yang sama,.” tuturnya.

Juga santunan ini kami berikan kepada 30 anak anak yatim-piatu yang ada di desa Gunung Terang,” jelas Merik Havit si Pengacara Wong Cilik.

Merik Havit juga menerangkan bantuan ini dalam rangka berbagi rezeki di bulan suci ramadhan untuk mencari keberkahan sehingga anak-anak yatim piatu sebagai tanggung jawab kita bersama juga ikut merasa terbantu.

Dan berharap agar kita semua dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. “Semoga dengan adanya acara Santunan Peduli Kasih Anak Yatim Piatu, kami dapat selalu berkontribusi positif dan juga selalu peduli sesama,” tutupnya.( RS/rls )

BACA JUGA:  15 Calo Tiket Diamankan, Polda Lampung Imbau Beli Tiket di E-Ticket Ferizy dan Gunakan Pelabuhan Alternatif
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments