Polda LampungPOLRI

Kapolda Lampung Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Pringsewu Dan Kayanma Polda Lampung

Avatar photo
27
×

Kapolda Lampung Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Pringsewu Dan Kayanma Polda Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.I.K.,M.Si., Laksanakan Upacara Sertijab Kayanma Polda Lampung dan Kapolres Pringsewu, bertempat di siger Lounge Polda Lampung. Rabu (12/4/2023)

Acara di hadiri oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendy S.I.K.,M.Si., PJU Polda Lampung beserta Kapolres/ta Jajaran

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/715/III/KEP/2023 tanggal 27 maret 2023. Pejabat yang diserah terimakan Kapolres Pringsewu Rio Cahyowidi S.I.K,.M.I.K., dengan jabatan baru sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Lampung digantikan oleh AKBP Benny Prasetya S.H.,S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasubditgakum ditlantas Polda Lampung, diangkat menjadi Kapolres Pringsewu.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/240/III/KEP/2023 tanggal 29 maret 2023. AKBP Henggar Teguh Wahono S.H Kayanma Polda Lampung di mutasikan sebagai Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Lampung, digantikan Kompol Djoni Aripin S,Sos., M.M., yang sebelumnya menjabat Kasifas Subditfasharkan Ditpolairud Polda Lampung dimutasikan sebagai PS Kayanma Polda Lampung.

Kapolda Menyampaikan “Bahwa mutasi pergantian jabatan ini merupakan bentuk penghargaan dan penyegaran di lingkungan Polri, saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugas dengan baik dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *