Lampung Tengah

Bos Karaoke Sido Binangun Way Seputih Lampung Tengah Kebal Hukum, Diduga Berdiri di Atas Tanah Milik Pemerintah

Avatar photo
46
×

Bos Karaoke Sido Binangun Way Seputih Lampung Tengah Kebal Hukum, Diduga Berdiri di Atas Tanah Milik Pemerintah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Para Pemilik Tempat Hiburan ( karaoke) dan juga Tempat E…sexs …..Esexs. di kampung sido binangun kecamatan Way Seputih Lampung Tengah disinyalir sangat kebal hukum. (Senin, 8/5).

Hal ini Terlihat dari bulan puasa kemarin saat beberapa media cetak dan online menayangkan pemberitaan tentang nekat nya pemilik tempat hiburan buka di saat bulan Ramadhan.

Para pemilik usaha temoat hibutan dan temoat esexs esexs ini serta Para wanita penghibur,,sudah di beri peringatan dan himbauaan oleh bapak camat,kapolsek,danramil,serta para tokoh masyarakat.

Namun sudah sering dan sudah beberapa kali peringatan yang disampaikan oleh APH serta dinas terkait dan para sesepuh kampung.. namun peringatan ,teguran bahkan larangan pun tidak di hiraukan lagi oleh para pemilik tempat hiburan ini.

Pasalnya, di tempat hiburan tersebut di warung warung tempat karaoke dengan beberapa pemilik yang diantaranya yaitu MAK NYAK ,Rako,agus dan lia,walaupun sudah di peringatkan ,dilarang namun mereka tetap saja …menyediakan para wanita penghibur di tempat karaoke tersebut yang sengaja dipekerjakan untuk melayani para tamu yang hendak mabuk mabukan dan juga menyediakan tempat untuk prostitusi.

Banyak wanita penghibur dengan gaya dan berpenampilan ala kebaratan dengan mengunakan pakaian setengah bugil ini..menemani para lelaki yang asik menengak minuman beralkohol ,dan ada juga yang masih terlihat santai ,dan juga sudah asyik menyanyi di ruangan yang tersedia.

Beberapa warga di sekitar lokasi hiburan tersebut, Merasa Resah dan terganggu dengan adanya tempat tempat hiburan yang ada di kec way seputih dan di seputih banyak ini , Karena banyak hal dan faktor yang sangat tidak layak dan pantas dilihat oleh anak anak khusus nya disekitar lingkungan kami.

Pemilik mendirikan bangunan ruangan tempat karaoke plus plus ini didirikan diatas tanah ataupun milik negara (dinas peraairan ) ,namun hal ini juga terlihat pembiaran oleh para pejabat setempat.

Sehingga para pemilik karaoke ini merasa hebat dan terlihat kebal hukum ,,sudah di peringatkan namun tetap saja mereka beroprasi.

Kami berharap agar Bapak Bupati Lampung Tengah,dinas terkait , camat way seputih, kepala kampung ,serta aparat penegak hukum memeriksa semua ijin yang dimiliki tentang karaoke plus plus tersebut serta dapat segera mengambil tindakan hukum yang tepat untuk para pemilik tempat hiburan plus plus yang ada di kecamatan way seputih dan seputih banyak ini.pungkas nya. (Tim/ Trm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *