Lampung Utara

TP-PKK Lampura Hadiri Halal Bihalal Di Tanjung Baru Bukit Kemuning

Avatar photo
4
×

TP-PKK Lampura Hadiri Halal Bihalal Di Tanjung Baru Bukit Kemuning

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA — Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Devriyana Marda Ardian, S.Kom., menghadiri Halal Bihalal TPQ Manarul Huda di Jl. Lintas Liwa Sumber Jaya Gg. Pahlawan Temiangan, Desa Tanjung Baru Timur, Kecamatan Bukit Kemuning, Rabu (10/05/2023).

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua TP-PKK turut bersyukur dan berterima kasih kepada TPQ Manarul Huda yang telah turut berkipah dalam mendidik generasi muda yang berakhlakul karimah.

“Kita semua tentu menyadari bahwa masa depan bangsa dan negara, dan juga masa depan daerah kita ini berada di tangan para generasi mudanya. Merekalah yang nantinya yang akan menjadi pelaku pembangunan, yang akan turut menentukan arah perjalanan bangsa dan negara kita,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Karena itulah, sambung Wakil Etua TP-PKK, anak-anak harus dididik, diberikan ilmu, agar tidak hanya selamat di dunia, tetapi juga dapat selamat di akherat kelak. Di zaman sekarang ini, tantangan dalam membangun peningkatan kualitas SDM bagi generasi muda tentu tidaklah ringan.

Hal ini mengingat pengaruh globalisasi begitu kuat, arus kemajuan zaman samakin deras, perkembangan teknologi begitu cepat. Disatu sisi, kemajuan teknologi ini menguntungkan, karena memberi banyak kemudahan untuk menguasai ilmu pengetahuan.

Namun, disisi lain bila tidak dilandasi dengan iman maka teknologi ini bisa berbahaya. Disinilah pentingnya kita untuk membangun filter pertahanan moral, yang salah satunya adalah melalui Taman Pendidikan Al-Qur’an Manarul Huda di Desa Tanjung Baru Timur ini.

“Mari kita bersama meningkatkan peran masyarakat dalam pendidikan, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, menjaga persatuan dan kesatuan, dan selalu berpikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten Lampung Utara yang aman, agamis, maju dan sejahtera,” tandasnya. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *