Bandar Lampung

Evi Roses Resmi Menjabat Ketua PAC Laskar Lampung Indonesia Kecamatan Rajabasa

Avatar photo
62
×

Evi Roses Resmi Menjabat Ketua PAC Laskar Lampung Indonesia Kecamatan Rajabasa

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Ketua Laskar Lampung Indonesia Kota Bandar Lampung Menyerahkan SK Kepengurusan PAC (Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Raja Basa di Jl Pramuka No 11 Raja Basa Nunyai Kota Bandar Lampung.acara berlangsung penyerahan ke Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) langsung diserahkan ke Ketua PAC Laskar Lampung Indonesia Kec Raja Basa (Evi Roses) dan sekalian menyerahkan baju untuk Sekretaris dan Bendahara.

Sekretaris Laskar Lampung Indonesia Kota Bandar Lampung menyampaikan Program Iven-iven contoh donor darah gratis mendapatkan sembako.sunatan masal.hadir dalam penyerahan SK ketua laskar Lampung kota bandar Lampung Destra Yudha.,S.H.Sekretaris Wisen anugrah.Bendahara dan Perwakilan dari pengurus DPP LLI (Wahyudi)

Lsm Gepak. Yudhi: Wahyudi SE ,pengurus DPP LASKAR LAMPUNG,Waka BId idiologi politik dan pemerintahan Lsm Gepak. Yudhi: Beliau berpesan saatnya kita pupuk rasa persaudaraan yang sudah mulai pupus di makan waktu,tugas kita penduduk asli Rajabasa bahu membahu menciptakan kader pemuda khususnya Rajabasa agar dapat berkonsribusi untuk kemajuan pembangunan bandar lampung dan saya yakin untuk kepengurusan PAC LLI di Rajabasa ini akan lebih maju kalau kita saling kompak dan solid dalam segala urusan apapun dan saling koordinasi.baik atasan dan anggota.

SK Kepengurusan telah kami terima hari ini,” ujar Evi.selanjutnya Evi mengatakan siap untuk menjalankan amanah yang diberikan dalam membesar organisasi dan menjalankan visi dan misi organisasi dengan mengacu pada AD dan ART organisasi.

“Saya siap menerima amanah ini, untuk membesarkan organisasi dan menjalankan visi dan misi organisasi sesuai dengan AD dan ART organisasi.” Tandas Evi.

Ditempat yang sama, Ketua DPD LLI Kota Bandar Lampung Destra Yudha menyampaikan beberapa arahan kepada PAC Kecamatan Raja Basa.“Dengan terbentuknya kepengurusan Kecamatan Raja Basa dan telah diterimanya SK Kepengurusan, maka segera lakukan audensi dengan instansi-instansi pemerintah maupun TNI-Polri yang ada di Kecamatan Raja Basa ini,” ujar Destra.

Masih menurut Destra, ” Audensi tersebut tujuannya adalah untuk memberitahu sekaligus memperkenalkan adanya Laskar Lampung Indonesia di Kecamatan Raja Basa dan Kepengurusan nya sudah terbentuk.” Pungkas Destra.

Walaupun acara penyerahan SK Kepengurusan PAC LLI Kecamatan Raja Basa dilakukan secara sederhana, namun tidak mengurangi kehidmatan dari acara tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *