Way Kanan

Patroli Malam Minggu, Polres Way Kanan Himbau Pemuda Tidak Balapan Liar di Jalan Raya

Avatar photo
23
×

Patroli Malam Minggu, Polres Way Kanan Himbau Pemuda Tidak Balapan Liar di Jalan Raya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAY KANAN – Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan kegiatan patroli malam minggu di Jalan raya Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Way Kanan. Minggu, 06 Agustus 2023.

Kegiatan KRYD (Kegiatan rutin yang di tingkatkan) malam hari itu dipimpin Kabag SDM Polres Way Kanan Kompol Eddy Irsan didampingi Kasat Binmas AKP Burhannuddin dengan dihadiri KBO Satlantas dan personel Polres Way Kanan .

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag SDM Kompol Eddy Irsan, menyampaikan kegiatan patroli malam Minggu dilakukan dalam rangka untuk mencegah gangguan Kamtibmas di Jalan Raya dengan sasaran balap motor liar dan daerah rawan tindak pidana curat, curas dan curanmor.

Selain memberikan rasa aman terhadap masyarakat juga bertujuan menunjukan bahwa kami Polri hadir ditengah-tengah masyarakat serta selalu siap siaga memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat .

Petugas melaksanakan patroli dengan menyasar Jalinsum Kabupaten Way Kanan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif dengan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Ditemukan beberapa pemuda yang sedang berkumpul saat di area SPBU Bumi Ratu dihimbau untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri.

Seperti tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, miras, premanisme dan balap liar di jalan raya yang dapat mengakibatkan laka lantas bahkan mengganggu ketertiban umum,”Pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *