Jawa Timur

Terkesan Alergi Wartawan, Kanit Intel Polsek Sampang Sulit Dikonfirmasi

27

TINTAINFORMASI.COM, SAMPANG – Sejumlah jurnalis di Sampang khususnya di wilayah hukum Polres Sampang Madura Jawa Timur mempertanyakan kinerja Oknum Intel Polsek Sampang, Aiptu Suryadi SH. Sabtu/12/2023.

Perlu diketahui, Aiptu Suryadi SH. Merupakan Kanit Intelkam di Polsek Sampang, dimana Selama 2 Hari dikonfirmasi atau diklarifikasi awak media tidak merespon dan terkesan tertutup bagi media elektronik.

Hal itu dibuktikan dengan salah seorang media online saat beberapa kali menghubungi melalui via WhatsApp Kanit Intelkam Polsek Sampang Aiptu Suryadi SH, guna konfirmasi terkait ijin keramaian Hiburan di salah satu cafe yang mendatangkan artis KDI Tepatnya di Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang Jawa Timur, yang menyebabkan macet, akan tetapi tidak pernah ditanggapi (no respon).

Hal ini tidak sesuai dengan apa yang dituturkan Kapolri untuk menjalin keakrapan dan Bermitra dengan rekan-rekan wartawan

Namun kenyataannya ketika di lapangan Aiptu Suryadi, SH selaku Kanit Intel Polsek Sampang terkesan menghindar, dan tidak menghiraukan konfirmasi wartawan, terkait ijin keramaian Hiburan karaoke tersebut.

Sedangkan Kapolsek Kota AKP Tomo, S.Pd, Yang juga turut hadir dalam acara grand final karaoke semadura tersebut, saat kami konfirmasi juga tidak membalas.

Perlu diketahui, hingga berita ini dinaikkan, Kanit Intelkam Polsek Kota Sampang Aiptu Suryandi masih belum ada respon. (Bbg)

Exit mobile version