Lampung Selatan

Kepemimpinan Bupati Nanang Ermanto Layak Dicontoh Perbaiki 319 Rumah Tidak Layak Huni

Avatar photo
210
×

Kepemimpinan Bupati Nanang Ermanto Layak Dicontoh Perbaiki 319 Rumah Tidak Layak Huni

Sebarkan artikel ini
kepemimpinan bupati Nanang Ermanto layak dicontoh perbaiki 319 rumah tidak layak huni

Tintainformasi.com, Lampung Selatan— Tahun 2024 ini, sebanyak 319 Rumah Tidak Layak Huni diperbaiki Pemkab Lampung Selatan.

Hal itu dikatakan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat memberikan sambutan dalam Salat Idul Adha, di Lapangan Way Galih, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Senin (17/6/2024).

Nanang Ermanto nampak mengenakan baju koko putih dibalut sorban dengan motif khas Arab warna merah dipadu peci berwarna hitam.

Nanang Ermanto duduk di shaf paling depan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, dan Kepala Kemenag Lampung Selatan Ashari.

Dalam sambutan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.
Lalu, ia menguraikan pencapaian yang berhasil diraih Pemkab Lampung Selatan dalam setahun ini.

“Salah satu yang patut kita syukuri dari hasil kerja keras kita, bahwa selama Tahun 2017 sampai dengan 2023 ini Pemerintah Daerah telah berhasil melaksanakan program Bedah Rumah sebanyak 4.530 Unit Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni yang bersumber dari APBD Kabupaten, APBN Provinsi, APBN, Baznas, PGPM, CSR dan Geserbu,” kata Nanang.

“Ditambah sampai dengan Juni 2024 ini sebanyak 34 Rumah Tidak Layak Huni telah di berikan bantuan. InsyaAllah akan Menyusul 285 Unit RTLH yang selanjutnya akan diberikan bantuan yang berasal dari Anggaran APBD,” sambungnya.

Masih kata Dia, jika dihitung dari 2017 sampai dengan Juni 2024 ini telah ada sebanyak 4.564 unit RTLH yang telah ditangani, yang tersebar diseluruh Kabupaten Lampung Selatan.

Selain itu Pemkab Lampung Selatan juga mendapatkan 22 penghargaan di 2023.
Lalu, 11 penghargaan sampai Juni 2024 ini, yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Ia menyebut semua penghargaan tersebut, capaian yang juga harus disyukuri.

Karena menurutnya, semua itu dapat terwujud melalui kerja keras, kerja iklas, jujur, dan sungguh-sungguh.

Oleh karenanya, Dirinya, mohon doa serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Dukungan dan partisipasi yang telah ditunjukkan selama ini tentunya sangat bermanfaat dalam ikut memajukan Kabupaten Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan dan perjuangkan akan berdampak positif dalam usaha mensejahterakan masyarakat,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *