Lampung Tengah

Mardiana Maju di Pilkada, IMS : Semakin Banyak Calon Semakin Baik.

Avatar photo
249
×

Mardiana Maju di Pilkada, IMS : Semakin Banyak Calon Semakin Baik.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Santernya sosok Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) mulai mengalir deras dukungan dan siap maju di Pilkada mendatang, Korwil Partai Gerindra Provinsi Lampung sambut baik dan katakan siapa pun punya hak.

 

Angin segar di kancah politik Lampung Tengah, Mulai menghembuskan angin segar, Kenapa tidak dan kemungkinan itu terbuka lebar untuk siapa pun.

 

Alih-alih mendapatkan dukungan dan siap maju di Pilkada Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad istri Bupati Musa Ahmad mendapatkan sambutan baik dari Kader Partai Gerindra, Anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Surjaya.

 

“Tentunya kita menyambut baik dengan kesiapan Bunda Mardiana untuk maju di Pilkada Lamteng 2024,” kata I Made Suarjaya, Jumat (28/06/2024).

 

I Made Suarjaya yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Gerindra Lampung mengatakan bahwa semua punya peluang dan hak yang sama untuk dipilih dan memilih di Pilkada.

 

“Yang pasti semua punya peluang untuk maju di Pilkada. Dan semua mempunyai hak dipilih serta memilih,” imbuhnya.

 

I Made Suarjaya menambahkan bahwa makin banyak calon yang maju, maka semakin baik. Karena masyarakat memiliki banyak pilihan dalam menentukan pemimpin terbaik.

 

“Kalau menurut saya semakin banyak semakin baik. Karena Pilkada memilih pemimpin terbaik dari yang baik,” pungkasnya.

 

Diberitakan sebelumnya, Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana menyatakan siap maju dalam Pilkada Lamteng 2024.

 

Pernyataan ini disampaikan Mardiana ketika banyaknya dukungan dari masyarakat untuk dirinya maju dalam Pilkada Lamteng 2024.

 

Mardiana menegaskan bahwa dirinya siap maju untuk ikut Pilkada Lamteng 2024.

 

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat, saya tegaskan siap untuk maju di Pilkada Lamteng 2024,” ujar Mardiana.

 

Untuk persiapan maju Pilkada 2024, kata Mardiana, dirinya akan segera menyusun langkah agar bisa ikut pesta demokrasi.

 

“Untuk komunikasi dengan partai politik atau calon lain kita masih belum. Doakan saja semua berjalan dengan baik dan lancar. Yang jelas saya siap lahir batin maju di Pilkada Lamteng,” tegasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *