Lampung Tengah

Lampung Tengah Berbenah, Pasangan ASA Jadi Harapan Warga Lampung Tengah

Avatar photo
270
×

Lampung Tengah Berbenah, Pasangan ASA Jadi Harapan Warga Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah — Hadapi gelaran Pesta demokrasi rakyat tahun 2024 ini, kembali harapan dan asa masyarakat, khususnya kabupaten Lampung Tengah kembali tersulutkan demi menjadikan daerah menjadi labih baik. Selasa, 2 Juli 2024.

Harapan itu muncul dari figur dan bakal calon pasangan yang dimunculkan saat ini, salah satunya Bakal calon pasangan dr. Ardito Wijaya dan Drs. I Made Bagiasa (Pasangan ASA).

Hal ini seperti disampaikan oleh Dani, salah satu warga masyarakat asal Kabupaten Lampung Tengah.

Saat ini, jujur harapan kami cuma satu. Pengan kabupaten Lampung Tengah menjadi lebih baik. Tidak seperti sekarang ini.

Pembangunan Infrastruktur berantakan, janji mensejahterakan masyarakat baik petani, pedagang maupun buruh seolah hanya isapan jempol semata. Ujar Dani.

Dirinya bahkan menyindir adanya dugaan bagi-bagi proyek oleh si penguasa ini serta kabar miring jual beli proyek yang seolah sudah menjadi lumrah.

Yang bikin kecewa bang, ketika ada proyek kroni-kroninya dan keluarganya lah terbagi, bahkan seperti viral sekarang dugaan keterlibatammya dalam jual beli paket pekerjaan.

Kok bisa seperti ini, bagaimana pembangunan bisa maksimal jika dari awal sistemnya aj seperti ini.

Belum lagi, petani yang makin menjerit, buruh yang makin terpinggirkan, terus mana langkah dan janji selama ini. Lanjut Dani.

Saat disinggung dan disodorkan potensi pasangan dr. Ardito Wijaya dan Drs. I Made Bagiasa (Pasangan ASA), warga masyarakat Kabupaten lampung tengah ini pun mengatakan bahwa saat ini kabupaten Lampung Tengah sedang mengalami krisis kepercayaan kepada kalangan pemimpin sebelumnya.

Kalo saat ini, jujur masyarakat kabupaten Lampung Tengah sedang mengalami krisis kepercayaan terhadap pemerintahan.

Semoga pasangan ASA ini, sejauh ini merupakan salah satu pasngan yang dinilai bersih oleh masyarakat, tidak neko-neko dan hrapannya pasangan ini bisa jadi solusi untuk Lampung tengah berbenah menjadi lebih baik.

Jika ini baik untuk masyarakat dan kabupaten lampung tengah, kami mendukung. Tegasnya.

Seperti diketahui, dr. Ardito Wijaya merupakan Putra Daerah kabupaten Lampung Tengah, yang kini digadang-gadang layak maju dan mengambil amanah untuk memimpin kabupaten Lampung Tengah, sedangkan Drs I Made Bagiasa meupakan salah satu tokoh Politik yang telah lama berkecimpung melalui partai Golkar sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Golkar Lampung serta selama ini fokus mengabdi untuk membantu masyarakat dengan menjadi wakil Rakyat di DPRD Provinsi Lampung.

Jika benar pasangan ini terealisasi, ini merupakan salah pasangan yang digadang-gadang pas serta mempunyi pengalaman dan birokrasi untuk menjadikan kabupaten Lampung Tengah menjadi lebih baik.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *