OKISumatera Selatan

Di Dampingi PPWI Ogan Komering Ilir Pengurus PPWI Ogan Ilir Audensi pengadilan Negeri Kayu Agung

Avatar photo
157
×

Di Dampingi PPWI Ogan Komering Ilir Pengurus PPWI Ogan Ilir Audensi pengadilan Negeri Kayu Agung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, OKI— Dewan pengurus cabang PPWI Ogan Ilir melakukan Audiensi Perdana Dengan Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung yang mencakup wilayah kerja OKI-OI, dalam audensi perdananya dengan Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung di ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung memberikan sambutan yang begitu hangat serta mendapatkan respon positif dari Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Senin (01/7/2024).

Sesampai di Pengadilan Negeri Kayuagung Ketua Fidiel Castro dan para rombongan pengurus PPWI Ogan Ilir diterima langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Kayuagung Bapak Guntoro Eka Sakti, S.H., M.H, didampingi Wakil Pengadilan Negeri Kayuagung, Jubir Pengadilan Negeri Kayuagung dan Panitra Pengadilan Negeri Kayuagung.

Sebelum menyampaikan maksud dan tujuannya ini, Fidel selaku ketua DPC PPWI Ogan Ilir terlebih dahulu memperkenalkan pengurus dibawah pimpinannya yang mengikuti audensi, diantaranya Sekjen PPWI-OI Irhansyah, Koordinator Investigasi, Juliansyah serta Para Anggota yang hadir di audensi.

Sementara ketua Pengadilan Negeri Kayuagung
Bapak Guntoro Eka Sekti, S.H., M.H, menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kunjungan PPWI Ogan Ilir dan mengajak untuk PPWI-OI untuk saling bersinergi dan bertukar informasi.

“Sebelumnya disampaikan terima kasih atas kunjunganya dan silaturahmi ke kantor kami di Kayuagung (OKI-OI) ini,” Kata Guntoro.

Guntoro juga mengajak PPWI Ogan Ilir terus bersinergi dan memberikan masukan yang bersifat membangun, agar pelayanan yang selama ini pengadilan Negeri Kayuagung (OKI-OI) agar terus meningkatkan dalam pelayani masyarakat, demi kenyamanan dan pelayanan di Pengadilan Negeri Kayuagung.

“Sekarang, segala informasi kita saat mudah untuk dapat diakses karena sekarang sudah ada di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP),” Ujarnya Guntoro.

Guntoro juga menambahkan insyaallah, mohon do’anya dan dukungan serta suport kawan-kawan media khusus di wilayah tugas di Kabupaten Ogan Ilir. “Ini ada kabar baik warga Ogan Ilir yang akan segera memiliki Pengadilan Negeri Sendiri jadi untuk pelayanan masyarakat Ogan Ilir tak perlu lagi jauh-jauh ke PN Kayuagung karena sekarang sudah ada di Ogan Ilir PN’nya jadi masyarakat sudah dekat.

Ketua PPWI Ogan Ilir Fidiel Castro mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat serta respon positifnya dari Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung, saya juga memberikan apresiasi atas kinerja, sistem dan fasilitas yang tersedia di Kantor Pengadilan Negeri Kayuagung yang semakin berkemajuan dan berkembang baik. “Kami PPWI Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan, apresiasi atas langkah-langkah yang di ambil dan dilaksanakan Pengadilan Kayuagung (OKI-OI). Kami melihat pelayanan, dan fasilitas sudah cukup baik,” Katanya Ketua PPWI-OI.

Fidiel bahkan memuji mengenai kinerja pengadilan Negeri Kayuagung baik dari segi pelayanan SIPP, birokrasi yang tidak bertele-tele, penataan sidang yang tepat waktu serta fasilitas yang dimiliki Pengadilan”, tutup Ketua PPWI-OI. ( Abbas Pewarta )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *