Pringsewu

Adi Erlansyah Menggelar Syukuran dan Doa Bersama Mendiami Rumah Baru di Tambah Rejo Gading Rejo.

Avatar photo
178
×

Adi Erlansyah Menggelar Syukuran dan Doa Bersama Mendiami Rumah Baru di Tambah Rejo Gading Rejo.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PRINGSEWU — Bakal Calon Bupati Adi Erlansyah dan Ibu Nana Adi Erlansyah menggelar syukuran dan doa bersama mendiami rumah baru di Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Kamis (4/7/2024) malam.

Syukuran dan doa bersama rumah baru Adi Erlansyah itu mengundang masyarakat sekitar dan anak yatim piatu yang berada di lingkungan Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo.

Tampak juga hadir para alim ulama, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu Ani Fitriani serta tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Adi Erlansyah beserta istri Ibu Nana Adi Erlansyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat pada malam ini dalam rangka syukuran dan doa bersama di kediaman rumah baru yang ada di Tambah Rejo.

Adi Erlansyah juga mengenalkan diri bahwa ia sudah menjadi warga Tambah Rejo sudah sejak 2 tahun yang lalu semenjak bertugas menjadi Pj Bupati Pringsewu.

“Mudah-mudahan pada malam hari ini mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata dia.

Adi Erlansyah juga mengatakan bahwa ia menjadi Pj Bupati Pringsewu selama 1 tahun 9 bulan dan pensiun pada 1 Maret 2024 lalu.

“Saya beserta istri di Pringsewu ini adalah tempat yang nyaman buat saya. Maka saya ingin mengabdi di Kabupaten Pringsewu ini,” kata dia.

Menurutnya ia lama bertugas sebagai PNS di Provinsi Lampung, Pemkab Lampung Tengah dan diakhir masa jabatan yakni jadi Kepala Bapenda Lampung sekaligus Pj Bupati Pringsewu.

“Saya mengucapkan terima kasih dan dukungan dari masyarakat Pringsewu selama saya menjabat Pj Bupati Pringsewu,” kata dia.

Oleh karena itu Adi Erlansyah berharap ia ingin kembali mengabdi dan membangun Kabupaten Pringsewu ini lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Saya sudah memantapkan niat untuk maju pada Pilkada Kabupaten Pringsewu pada periode 2024-2029. Mudah-mudahan ini yang terbaik untuk Kabupaten Pringsewu. Menjadikan lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,” kata dia.

Adi Erlansyah dan keluarga juga berbagi rezeki kepada anak yatim piatu yang telah diundang dalam kesempatan tersebut. Kegiatan ditutup dengan Doa bersama yang dipimipin oleh KH. Anwar Zuhdi.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *