LuwuSulawesi Selatan

Ibu Rumah Tangga Tewas Ditelan Ular Piton

Avatar photo
463
×

Ibu Rumah Tangga Tewas Ditelan Ular Piton

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

Tintainformasi.com, Luwu Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas ditelan ular piton sepanjang 8 meter.

Ibu rumah tangga tersebut bernama Suriati, berusia 35 tahun, warga Dusun Balatana, Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Luwu.

Dia ditelan ular piton di Dusun Balatana, Desa Siteba pada hari Selasa, 2 Juli 2024, sekitar pukul 10.30 WITA.

Kronologi Kejadian:

Kapolsek Walenrang jajaran Polres Luwu, AKP Idul, yang dihubungi awak media, menyebutkan bahwa saat itu Suriati berjalan sendiri menyusuri jalan setapak dari rumahnya menuju rumah adiknya untuk bersama-sama ke Puskesmas mengambil obat untuk anaknya yang sedang sakit.

Adik Suriati menunggu di jalan poros Andulan Siteba atau Topake.

Namun, karena sudah lama menunggu tetapi Suriati tak kunjung tiba, adik Suriati akhirnya menelpon Puddu (38), suami Suriati, dan menyampaikan bahwa Suriati belum tiba.

Puddu kemudian menyusuri jalan setapak untuk menyusul Suriati. Dalam keadaan gusar, Puddu menemukan celana panjang dan sandal yang digunakan Suriati.

“Di tengah jalan ditemukan celana panjang dan sandal korban, sehingga suami korban mencari di sekitar tempat tersebut dan menemukan ular piton sekitar 10 meter dari jalan setapak, tempat korban diterkam,” ungkap Idul, Rabu (3/7/2024).

Selanjutnya, Puddu memotong kepala ular piton tersebut kemudian pergi memanggil warga sekitar kebun untuk membantu mengeluarkan Suriati dari dalam perut ular piton.

“Setelah dievakuasi dari dalam perut ular piton, korban dibawa ke rumahnya untuk persiapan dikebumikan,” pungkas Idul. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *