LampungPolda Lampung

Kapolda Lampung Terima Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II.

Avatar photo
152
×

Kapolda Lampung Terima Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Polda Lampung menerima kunjungan tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Tahap II Itwasum Polri di aula Rupatama Polda Lampung. Senin (8/6/2024).

Wasrik tahap II dari Itwasum kali ini fokus pada aspek pelaksanaan dan pengendalian anggaran tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Brigjend Pol Budi Widjanarko S.H., M.H., yang diterima langsung oleh Kapolda dan Pejabat Utama Polda Lampung.

Kegunaan wasrik dilakukan bukan untuk mencari-cari kesalahan namun bagaimana memperbaiki organisasi, keuangan supaya tidak melenceng dari prosedur.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy mengucapkan, selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Tim Itwasum Polri ke Polda Lampung untuk melakukan wasrik atas kinerja di masing-masing satker.

“Saya harap dengan dilakukannya wasrik ini, dapat dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja dan target yang telah direncanakan sebelumnya,” Ujar Kapolda

Perlu diketahui bersama bahwa Wasrik dilakukan untuk mencegah penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang di masing-masing Satker.

Setelah pemberian arahan selanjutnya tim Itwasum melakukan wasrik terhadap satker yang ada di Polda Lampung bertempat di gedung GSG Presisi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *