Bandar Lampung

Rahmat Mirzani Djausal Sosok Milenial Yang Didamba Bakal Pimpin Provinsi Lampung Kedepan.

Avatar photo
189
×

Rahmat Mirzani Djausal Sosok Milenial Yang Didamba Bakal Pimpin Provinsi Lampung Kedepan.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG — Figur Ketua Umum Partai Gerindra Probowo Subianto bakal berpengaruh besar dalam menghadapi maupun pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, khususnya pemilihan Gubernur Lampung priode 2024 – 2029 mendatang.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah menugaskan secara langsung kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal untuk maju Pilgub Lampung, yang telah dideklarasikan oleh Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Rahmat Mirzani Djausal (RMD) yang akrab disapa ‘lyai Mirza’ melalui Ketua Dewan Pelindung Relawan RMD BE 01 Lampung, Hi. Nuryadin mengatakan bahwa tugas Mirza sekarang harus dapat berkomunikasi dengan Partai lain agar mendapatkan rekomendasi dan dapat berkoalisi guna mencari pasangan yang cocok sehingga dapat diterima masyarakat.

“Secara fisik dan kesehatan dimungkinkan anak muda seperti RMD ini yang bakal memimpin Provinsi Lampung kedepan dan pemilih pemula rata-rata adalah kaum milenial,” jelas Hi. Nuryadin dalam konfirmasinya, Sabtu (6/7/2024).

Si Raja Besi Tua, Hi. Nuryadin juga menjelaskan baahwa Relawan RMD BE 01 Lampung ini memiliki Team Work yang solid dan handal bisa mengetahui situasi serta mengerti apa yang diinginkan oleh masyarakat Lampung kedepan serta peka terhadap kebutuhan masyarakat.

Hi. Nuryadin menambahkan bahwa dalam menghadapi pelaksanaan kontestasi politik Pilgub Lampung ini adalah ketersediaan anggaran, ini bukan pemilihan tingkat Kota atau Kabupaten, tetapi tingkat Provinsi yang membawahi 15 Kabupaten/Kota dengan jumlah penduduk kurang lebih 10 juta jiwa.

“Segala persiapan telah dipersiapkan dengan matang, kita tunggu pelaksanaannya, mudah-mudahan niat dan cita-cita kita bersama mendapatkan ridho dan barokah dari Alloh swt,” pungkas Hi. Nuryadin.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *