Jawa TimurSAMPANG

Semangat Gotong Royong, Masyarakat Desa Ragung Siap Menangkan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud

26

Tintainformasi.com, Sampang — Dengan semangat kebersamaan dan harapan untuk perubahan yang lebih baik, Para tokoh, relawan dan simpatisan Desa Ragung Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan calon H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dalam kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Agus salah satu tokoh masyarakat Desa Ragung, menyatakan bahwa keputusan ini didasarkan pada keyakinan terhadap visi dan misi lanjutan yang diusung oleh H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud. “Kami melihat adanya harapan besar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di bawah kepemimpinan mereka. Oleh karena itu, kami siap bekerja keras dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan ini,” ujar Agus Senin ( 22 Juli 2024 ).

Dalam deklarasi Relawan dan simpatisan di Desa Ragung tersebut menghasilkan beberapa komitmen yang tentunya akan dijalankan demi tercapai nya cita cita masyarakat Sampang khususnya Desa ragung sendiri.

1.Menggalang Dukungan Masyarakat: Melibatkan seluruh lapisan masyarakat Desa Ragung dalam berbagai kegiatan sosialisasi untuk mendukung H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud.

2.Melaksanakan sosialisasi secara damai, santun, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, tanpa menimbulkan konflik atau gesekan dengan pihak lain.

3.Menggunakan media sosial secara positif untuk menyebarluaskan informasi mengenai program dan visi misi pasangan calon, serta memberikan edukasi politik kepada masyarakat.

“Kami yakin bahwa H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud mampu membawa perubahan yang signifikan bagi desa kami dan daerah secara keseluruhan. Kami mengajak seluruh masyarakat Desa Ragung untuk bersatu padu dalam mendukung dan memenangkan pasangan ini,” tambah Agus.

Dengan tekad dan semangat gotong royong, relawan dan simpatisan Desa Ragung siap berjuang demi kemenangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud. Bersama kita wujudkan perubahan dan kemajuan yang kita impikan.

Sementara Mas Rudi salah satu tokoh muda yg selalu berkiprah dalam setiap deklarasi dukungan untuk H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud, menyampaikan dirinya hanya mengakomodir keinginan dari masyarakat bawah dalam mendukung H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud.

Dukungan ini diibaratkan seperti akar pohon yang semakin kuat jika mendapatkan asupan dari tanah yang subur, sehingga mampu menopang pohon untuk tumbuh dan berkembang dengan baik. Begitu pula dengan dukungan masyarakat yang menjadi fondasi kuat bagi kepemimpinan mereka.”tutup  Mas Rudi. (Team)

Exit mobile version