Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Ogan IlirOKISumatera Selatan

Kapolres Ogan Ilir Ikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-79,Yang Inspektur Upacaranya Bupati Ogan Ilir Di Pemda kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan

41
×

Kapolres Ogan Ilir Ikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-79,Yang Inspektur Upacaranya Bupati Ogan Ilir Di Pemda kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Ogan Ilir —  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan upacara Pemda Ogan Ilir, pada Kamis (17/8). Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen pemerintahan, termasuk Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam suasana khidmat, pengibaran bendera dilakukan oleh Tim Paskibraka Kabupaten Ogan Ilir yang telah dipersiapkan dengan matang untuk menjalankan tugas penting tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir menekankan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan dalam mengisi kemerdekaan. “Dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh komponen masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan demikian, pembangunan di segala bidang dapat terlaksana dengan baik, menuju Indonesia Emas,” ujar Bupati.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K., bersama dengan jajaran Forkopimda dan pejabat lainnya, turut berpartisipasi dalam upacara ini sebagai bentuk penghormatan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih. Partisipasi Kapolres ogan ilir juga mencerminkan sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ogan Ilir.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan beberapa atraksi budaya dan kegiatan sosial yang menggambarkan semangat kemerdekaan. Selain itu, dilakukan pemberian penghargaan kepada individu dan instansi yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir. Rangkaian acara ini menambah semarak peringatan HUT ke-79 RI di daerah tersebut, disambut dengan antusias oleh masyarakat yang ikut hadir menyaksikan upacara peringatan HUT RI ke 79 di kabupaten ogan ilir. (Humas).

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *