LampungTanggamus

Keterbatasan TK PKK Wayharong, Kakon: Harapkan Peninjauan Pihak Terkait

23

TINTAINFORMASI.COM, TANGGAMUS — Taman Kanak-Kanak, Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TK PKK) Wayharong, Pekon Wayharong, Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus, Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, dengan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Adanya keterbatasan, Kepala Pekon (Kakon) Saibun Iskandar, mengharapkan perhatian dari Instansi terkait. Rabu (21/8).

Pada hari sebelumnya, Diketahui, Kakon, Pihak TK PKK Wayharong yang juga melibatkan seluruh siswa/i dan para walinya, mengadakan berbagai kegiatan Perlombaan dan turut serta dalam Karnaval Budaya. Puncaknya pada acara Pemotongan nasi tumpeng di ruang sekolah TK tersebut.

Saat itu, Kepala TK PKK Way Harong yang didampingi Kakon dan 2 orang guru lainnya, mengatakan, Terkait kegiatan yang diselenggarakan di lingkungan TK PKK Wayharong, kesemuanya demi untuk memeriahkan HUT RI yang ke-79. “Kegiatan pada hari ini merupakan puncak acara, setelah sehari sebelumnya kami mengadakan berbagai kegiatan perlombaan pada karnaval Budaya,” terangnya.

Sementara Kepala Pekon Way Harong, Saibun Iskandar menjelaskan, Ditengah-tengah kondisi keterbatasan TK PKK Wayharong tersebut, rangkaian kegiatan tetap berjalan lancar.

“Semoga mendapat perhatian dari pihak-pihak terkait, dan nantinya TK PKK Wayharong dapat ditinjau,” harapnya. (Hadi Hariyanto)

Exit mobile version