Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungPesawaran

Pemkab Pesawaran Gelar Jalan sehat Dalam Rangka HUT RI Ke – 79 Dan HUT Pesawaran ke – 17 Di Teluk Pandan

85
×

Pemkab Pesawaran Gelar Jalan sehat Dalam Rangka HUT RI Ke – 79 Dan HUT Pesawaran ke – 17 Di Teluk Pandan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Pesawaran —Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar jalan sehat dalam rangka HUT RI ke – 79 tahun dan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke – 17 Tahun, pada 23 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB di lapangan Krida yuwana desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Camat Teluk Pandan, Salpani, S. IP. Melepas peserta jalan sehat dan ia mengatakan, Kecamatan Teluk Pandan menyiapkan puluhan hadiah menarik dan Doorprize dalam kegiatan jalan sehat. Jumat, (23/08/2024).

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 79 tahun dan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke – 17 tahun.

“Untuk pelaksanaannya, star dan finish di lapangan Krida yuwana, dimulai pukul 07.00 WIB,”

Salpani pun menjelaskan, Kecamatan Teluk Pandang, sudah membagikan kupon ke masing-masing kepada Kepala Desa se kecamatan Teluk Pandan secara gratis tanpa di pungut biaya.

Sehingga, masyarakat dapat memperoleh kupon jalan sehat ke pos masing-masing.

“Kupon jalan sehat sudah kami distribusikan ke desa se kecamatan Teluk Pandan, jadi silakan masyarakat berkoordinasi dengan Kades atau aparat masing-masing,” tuturnya.

Dengan diadakannya kegiatan jalan sehat ini juga mengkampanyekan pola hidup sehat dengan menggiatkan kembali jalan kaki kepada masyarakat.

“Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Kecamatan Teluk pandan, untuk memeriahkan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke – 79 tahun dan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke – 17 Tahun,” Dalam kegiatan jalan sehat ini berlangsung dengan aman dan tertib serta terkendali pungkasnya”. (Dody) .

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *