JambiSungai penuh

Pemkot Sungai Penuh Gelar Anjangsana dalam Rangka Hut RI-79 

21

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 Tahun Pemkot Sungai Penuh mengelar Anjangsana, Jumat (16/08)

Acara yang digelar diaula Panti Asuhan Aisyiyah Muhamadiyah dihadiri langsung Walikota Ahmadi Zubir, Wawako Antos unsur Forkompimda, Sekda Alpian, Asisten, Ketua TP.PKK, Herlina Ketua Dharma Wanita, Winda Rahayu dan Para Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemkot Sungai Penuh.

” Kegiatan anjangsana ke panti asuhan muhammadiyah sebagai bentuk kepedulian Pemkot Sungai Penuh terhadap panti asuhan Muhammadiyah,” ungkap Wako Ahmadi

Wako Ahmadi Zubir juga mengapresiasi pengurus dan pengasuh panti asuhan aisyiyah dimana dengan Keseriusan dan Ketekunan sehingga tidak ada yg terlantar dan putus sekolah dan mampu mengantar sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sampai ke perguruan tinggi.

” Terima kasih pengurus dan pengasuh yg telah banyak berbuat kebaikan untuk Putra Putri Panti Asuhan Aisyiyah,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemkot Sungai Penuh menyerah bantuan untuk panti asuhan aisyiyah Kota Sungai Penuh dan bantuan Pribadi Wako Ahmadi beserta keluarga.(wr)

Exit mobile version