LampungMesuji

Sinergi Sekolah dan Polri, Kapolres Beri Wejangan Agar Siswa Jadi Pelopor Generasi Muda Sadar Hukum

24

Tintainformasi.com, Mesuji — Dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas dengan melaksanakan Binluh Serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dengan tujuan anak didik ke depan memiliki mental sebagai generasi muda yang sadar dan patuh hukum.

Polres Mesuji bekerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tanjung Raya menggelar upacara bendera sekaligus pemberian wejanga terhadap para peserta didik, Senin (5/08/24).

Bertugas sebagai pembina upacara, Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.Ik, M.Ik di wakili Kanit Binmas Polres Mesuji, Aiptu Muharam mengatakan

pada kesempatan tersebut para Siswa/siswi di berikan himbauan terkait Kenakalan Remaja.

“Dengan giat yang kami laksanakan ini pihak sekolah agar dapat bersinergi dengan Anggota Polri dalam menjaga Situasi yang Kondusif Lingkungannya,” Ucapnya.

Aiptu Muharman menambahkan, demi menghindari gangguan kamtibmas,

bila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak kepolisian, sehingga dapat tercipta Sinergitas yang harmonis antara polri dan pihak sekolah.

Dalam upacara tersebut Polres Mesuji juga memberikan Piagam penghargaan kepada SMK Negeri 1 Tanjung Raya atas dedikasinya Berperan aktif menjadi Peserta Lomba Saka Bhayangkara IV Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polda Lampung.

Hadir dalam giat Kanit Binmas Polres Mesuji Aiptu Muharman, Banit Sat Binmas AIPDA Victor dan BRIPDA Wahyudi. (ADV)

Exit mobile version