Bandar Lampung

Dinamika Politik Jelang Pilwakot Bandar Lampung Makin Dinamis, Tiga Mantan Walikota Nyatakan Dukung Pasangan Reihana – Aryodhia

56

Tintainformasi.com, Bandar Lampung — Tiga mantan wakil Walikota Bandar Lampung, Kherlani, Tabroni Harun, dan Yusuf Kohar, menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Reihana-Aryodhia.

Mereka menyampaikan dukungan saat gelaran Nonton Bareng (Nobar) pertandingan tim nasional Indonesia melawan Australia pada Selasa 10 Septeber 2024 malam, di Posko Pemenangan mereka di Jalan Way Pengubuhan, Pahoman, Bandar Lampung.

Mantan Wakil Wali Kota Kherlani menekankan pentingnya mendukung Reihana-Aryodhia demi perubahan di Bandar Lampung. Kherlani menyebut bahwa selama 15 tahun terakhir, pembangunan di kota ini belum mengalami banyak kemajuan signifikan, kecuali pembangunan 12 flyover.

“Flyover ini adalah bom waktu dan suatu saat itu adalah titik kemacetan di Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Kherlani mengimbau kepada masyarakat Kota Tapis Berseri agar tidak terbuai dengan pembangunan flyover. Dan berharap masyarakat Bersatu untuk mendukung dan mencoblos Reihana-Aryodhia.

Hal senada juga disampaikan Yusuf Kohar yang mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung Reihana-Aryodhia agar Bandar Lampung bisa berubah ke arah yang lebih baik.

Sementara Tabroni Harun menyatakan bahwa kemenangan pasangan calon ini membutuhkan kerja politik yang bersifat gotong royong dan kerja sama erat dari semua pihak.

“Doa dari kami sukses dan semoga rakyat bersama kita dalam menuju perubahan, rapatkan barisan dan ramaikan di bawah untuk melawan incumbent kita butuh tiga langkah lebih maju,” katanya.

Sementara Reihana mengatakan bahwa pencalonannya bersama Aryodhia, putra mantan Gubernur Lampung Sjachroedin, bertujuan untuk membawa perubahan dan memajukan Kota Bandar Lampung menjadi Kota Metropolitan.

“Mohon doa dan dukungan agar kami bisa merubah Kota Bandar Lampung menjadi Kota Metropolotan,” katanya.

Selain Kherlani, Tabroni Harun, dan Yusuf Kohar, Nampak hadir mantan Kepala Dinas Kesehatan, Wirman, dan tim sukses.

Exit mobile version