Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung Barat

Kepala Sekolah SDN 1 Cipta Mulya Diduga Gembong Korupsi Dana BOS

528
×

Kepala Sekolah SDN 1 Cipta Mulya Diduga Gembong Korupsi Dana BOS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Lampung Barat — Sekolah Dasar Negri 1 yang terletak dipekon cipta mulya kecamatan Kebun Tebu lampung barat merupakan sekolah yang menjadi sarana tempat pendidikan yang menciptakan murid yang berkualitas baik didikasi akhlak dan keterampilan yang di didik oleh para guru yang memiliki tanggung jawab dan keseriusan dalam menjalankan tugasnya dikala itu,

Tapi sekarang sangat disayangkan ketika pergantian kepengurusan kepala sekolah sangat jauh turun drastis dalam pendidikan, yang ada murid disuruh untuk berbohong ,kenapa dikatakan berbohong ,mulai dari murid para guru dan pegawai kantin ,saat ditanya oleh awak media ,mereka semua mengatakan bahwa kepala sekolah tidak ada ,padahal kepala sekolah ada disebuah ruangan kantor yang bertulisan perpustakaan.

Kembali kepada aturan, bahwa menjadi kepala sekolah itu adalah tugas yang sangat mulia dengan menunjukan sapa sopan santun baik di sekolah maupun ditengah tengah masyarakat.

Usut demi usut bahwa kepala sekolah SD 1 cipta mulya terindakasi gembong dan sarang KKN dana (BOS) padahal dana terbut diberikan oleh pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat supaya tidak ada lagi anak yang tidak ikut sekolah gara gara kurang biaya ,dan peruntukan nya dana tersebut sangat jelas ada 12 aitem yang harus dibelanjakan diantaranya perehapan, ektra kurikuler, Asesmen dan lain sebagainya.

Saat dikonfirmasi terlihat kepala sekolah seolah olah menutupi diri dan merasa cuek dengan terbiasa menikmati dana BOS.

Ketimpangan tersebut terlihat dari mulai sekolah yang kelihatan Kumuh dan WC yang kelihatan kotor dan bangku bangku sekolah yang mulai kelihatan tak pernah diperbaiki.

Serta terlihat mulai dari kantor sekolah terpampang bertulisan perpustakaan tapi isinya ruang Kepala sekolah alias kantor demi mengkelabui awak media.

Dalam hal ini sangat jelas bahwa kepala sekolah SDN 1 cipta mulya Sangat rapih dalam menjalankan aksi kejahatan korupsi.

Harapan masyarakat kepada jajaran Aparat penegak hukum (APH) dan inspektorat harus lebih jeli mengaudit kembali sekolah yang ada di SDN 1 Cipta mulya dan apabila ditemukan perbuatan melawan hukum harus tindak tegas dan terarah karena korupsi adalah perbuatan yang sangat keji dan merugikan orang banyak.

Hingga berita ini ditrbitkan guna menggali informasi lebih lanjut.

(Team)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *