Scroll untuk baca artikel
LampungTanggamus

Setelah Operasi LPG 3 Kg Dan GPM Pemkab Tanggamus Dapat Apresiasi Kakon 

68
×

Setelah Operasi LPG 3 Kg Dan GPM Pemkab Tanggamus Dapat Apresiasi Kakon 

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, (Tanggamus) — Kepala Pekon (Kakon) Dadapan, Puguh Haryanto Mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, Provinsi Lampung atas diselenggarakannya Gerakan Pangan Murah (GPM) dan Operasi Liquefied Petroleum Gas (LPG) 3 Kilogram (Kg), di Lapangan Gelora Dadapan, Kecamatan Sumberejo, beberapa waktu lalu. Minggu, (20/10/2024).

Disampaikan Puguh Haryanto, paska digelarnya kegiatan tersebut, bahwa Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanggamus. “Atas diselenggarakannya Gerakan Pangan Murah di wilayah kami, Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus,” ucapnya.

Scroll Untuk Baca Artikel
IKLAN HUBUNGI KAMI

Menurut Kakon Puguh Hariyanto, Pasar Murah dan Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg sangat diminati oleh warganya. Kegiatan semacam itu sangat bermanfaat bagi kami, terutama bagi penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Antusias warga tampak sangat tinggi, dengan adanya kegiatan ini, pastinya menambah income bagi para pedagang dan para penggiat UMKM,” katanya.

Masih kata Puguh, bahwa kegiatan semacam itu pastinya juga diharapkan oleh warga yang berada di luar wilayah Kecamatan Sumberejo. “Semoga kegiatan itu berlanjut sampai dipenjuru wilayah Tanggamus,” tandasnya.

Saat ditanya terkait LPG 3 Kg, Puguh menghimbau bagi warganya yang menggunakan gas LPG, agar mengikuti aturan. “Tepat guna, artinya, dalam penggunaannya tidak menyalahi aturan, LPG 3 Kg itu diperuntukkan bagi warga yang bukan Pengusaha, contohnya pengusaha restauran dan lain sebagainya,” imbaunya.

Diketahui, kegiatan GPM dibuka oleh Pj. Bupati Dr. Ir. Hi. Mulyadi Irsan MT., dan dihadiri Jajaran Pemkab Tanggamus, pada Rabu 16/10. Sementara kegiatan Operasi LPG 3 Kg pada Kamis 17/10, dipantau langsung oleh Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tanggamus Hendra Wijaya Mega, ST. MT. MM., beserta Camat, Kepala Pekon dan Jajaran Perangkat Pemkon. (Hadi Haryanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *