Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung SelatanNatar

Grand Opening RM.Pindang Seruit Muput Lesung Natar Cabang Unit 1 Tulang Bawang

53
×

Grand Opening RM.Pindang Seruit Muput Lesung Natar Cabang Unit 1 Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Natar Lampung Selatan  — Grand Opening RM. Pindang seruit Muput Lesung Natar Cabang unit 1 tulang bawang resmi dibuka dengan menu unggulan cita rasa bintang 5, RM yang berlokasi di jalan lintas Sumatera depan mesjid agung Ar Rahman sebelum flyover kecamatan Natar, Lampung Selatan. Minggu (15/09/2024)

Pemilik sekaligus pengelola RM. pindang baung Muput Lesung ibu Tutik mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada tamu undangan yang hadir diantaranya Waka Polres Tulang bawang Kompol M. Kasyfi Mahardika S.H, M.Hndan mantan Ketua DPRD Tulang Bawang yang sekarang menjadi anggota DPR propinsi Lampung Hi. Morisman S.T di Rumah Makan yang sudah terkenal di unit 1 tulang bawang. Dengan menu menu andalannya Tampa mengurangi cita rasa yang selama ini jadi andalan. Maka dibukalah cabang baru untuk daerah Natar.

Menu utama pindang Baung dengan ikan segar dan menu lainnya seperti pindang tulang, nila bakar, nila goreng , ayam kampung bakar, bebek bakar dan ber-bagai macam minuman segar.

Kami berharap dengan dibukanya cabang ini akan membuka peluang untuk merekrut tenaga kerja dan memperdayakan UMKM yang sudah bermitra dengan kami.

” Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT dan junjungan kita nabi besar Muhammad Saw maka secara resmi RM pindang seruit Muput Lesung ini kami buka , semoga kedepannya kami bisa membuka cabang cabang lain di kota-kota dalam propinsi Lampung dan jika Allah berkehendak, kami juga akan membuka di luar provinsi Lampung,” ujarnya.

Salah satu tamu undangan dari kota metro, ibu Fitri juga mengungkapkan kepada tamu yang lain. Rasa senang karena sudah membuka cabang di kota Natar. Jadi tidak perlu jauh jauh ke unit 1.

” Kami sekeluarga biasa makan ke unit 1, karna pindang baung RM pindang seruit Muput Lesung ini beda dengan pindang lainnya, rasanya yang luar biasa membuat kami selalu kangen untuk mengulanginya lagi, sekarang tidak usah jauh-jauh. Cukup ke natar saja.” Ungkapnya.

Kunci dari kesuksesan dari RM Pindang seruit Muput Lesung ini adalah kerja keras yang di barengi ibadah kepada-nya, tak luput dukungan keluarga, terutama doa dan support dari suami tercinta dan kedua orang tua, tutup ibu astuti.

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *